Minggu, 17 Mei 2015

Kasur Busa Mattress Topper atau Kasur Busa Mattress - Yang Harus Saya Beli?





Kasur Lipat Inoac - Ada banyak orang di luar sana tidur di kasur tua. Studi menunjukkan bahwa orang tidur di kasur tua mereka 3 - 5 tahun masa pakainya. Untuk beberapa alasan orang hanya benci untuk mengganti kasur tua mereka. Jadi ketika tiba saatnya untuk membeli pengganti, banyak orang ingin berpegang pada tempat tidur mereka hanya sedikit lebih lama dan merubah dengan kasur busa memori puncak.

Kasur tua yang akrab dan menghibur. Kami terbiasa dengan cara tidur lama kita merasa dan tidak menyadari bagaimana hal itu pelan-pelan berubah menjadi buruk. Biasanya kami pergi keluar mencari kasur baru sebagai upaya terakhir karena punggung kami sakit dan kita kehilangan tidur. Kami senang untuk menghabiskan uang pada mobil baru atau elektronik karena mereka cepat dan mengkilap dan membuat kita terlihat keren. Tapi kebanyakan dari kita enggan berbelanja untuk sebuah kasur.

Ini adalah misteri mengapa. Semua orang menyukai kasur mereka. Kita menghabiskan 1/3 dari hidup kita di tempat tidur dan kasur kami adalah faktor besar dalam kualitas tidur kita mendapatkan dan hidup kita secara umum. Mereka begitu penting bagi kami, jadi ketika saatnya untuk perbaikan, kita benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari pilihan yang baik.

Get A Kasur Busa Mattress Topper

Ketika kasur telah mengambil memburuk banyak orang berpikir pembenahan dengan puncak kasur. Ini adalah ide bagus jika kasur Anda adalah pasangan yang baik. Ada dua pertanyaan yang perlu dipertimbangkan ketika mengevaluasi kasur Anda saat ini:

1) Apakah terlalu lembut?

2) Apakah itu melorot di tengah?

Jika Anda dapat menjawab ya untuk salah satu dari pertanyaan-pertanyaan ini, maka Anda perlu untuk melewati puncak dan pergi untuk kasur busa memori secara keseluruhan. Tetapi jika kasur tegas dan datar, maka itu adalah calon yang baik untuk upgrade busa puncak.

Toppers kasur datang dalam 2 ", 3", dan 4 "tinggi sebagai standar. Semakin tebal kilau, lebih lembut akan membuat tidur Anda. Jadi, jika Anda memiliki tempat tidur benar-benar perusahaan, atau Anda hanya ingin kasur super lembut, kemudian Anda mungkin ingin pergi dengan 4 "puncak. Kebanyakan orang menggunakan "puncak. Jika Anda hanya ingin kelembutan ekstra, kemudian 2" 3 akan baik-baik saja.

Get A Kasur Busa Mattress

Jika kasur Anda tidak tegas dan datar, maka itu tidak cocok untuk puncak kasur. Sudah waktunya untuk pergi untuk tempat tidur baru.

Kasur busa memori dibangun dengan 2 lapisan dasar, memori lapisan busa di atas dan lapisan busa dasar di bagian bawah. Tujuan dari lapisan busa memori adalah untuk memberikan contouring kenyamanan dan dukungan awal. Lapisan dasar fleksi dan menawarkan dukungan dalam. Ini membuat pinggul dan bahu dari tenggelam terlalu jauh ke kasur dan membuat tulang belakang sejajar.

Sebuah kasur yang baik dibangun dengan jumlah yang tepat dan jenis kedua busa memori dan busa dasar. Selain penutup yang baik menjaga kasur Anda bersih, bertindak sebagai penghambat api, dan sumbu kelembaban dari Anda untuk membantu Anda tetap dingin dan kering.

Kedua toppers busa dan kasur adalah pilihan yang baik jika Anda menghargai manfaat dari busa memori. Jika Anda ingin menyimpan kasur Anda saat ini, hanya pastikan itu cocok untuk puncak (itu tegas dan datar) dan jika tidak, kemudian pergi seluruh babi dan mendapatkan yang baik kasur busa memori. Anda akan senang Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar