Minggu, 23 Agustus 2015

Ambient Occlusion di 3DS maxs 2011




obat ace maxs - Salah satu dari beberapa solusi penting untuk mencapai baik membawa CGI akan latar belakang oklusi (AO), yang memberi gelar ditambahkan ke beberapa membangun dan membutuhkan gambar yang besar bahwa tindakan tertentu lebih. Ada beberapa cara untuk melihat tentang menggabungkan AO dalam adegan Anda namun dan itu adalah cara untuk berlatih? Solusi cepat akan bahwa sama sekali tidak ada 'benar' pilihan untuk tugas apapun, sama seperti hal lain ini adalah situasi yang melibatkan mencari tahu apa yang bekerja terbaik dari keadaan. Oleh karena itu mengingat bahwa pasangan saya dan saya percaya saya akan menulis sedikit mengenai strategi saya yakin akan menjadi yang terbaik dan sekali, saya percaya, Anda harus menggunakan semua dari mereka.

Tepat sebelum banyak dari kita meninjau jenis-jenis berbagai strategi bagaimanapun kita harus mungkin efek pada apa yang AO kebetulan. Terutama Ambient Occlusion biasanya pilihan kecerahan seluruh dunia mentah yang memecah dengan jumlah naungan menyediakan geometri benar-benar harus mendapatkan tergantung pada cara 'tersumbat' (atau diblokir) itu benar-benar hanya dengan geometri lainnya. Saya sudah punya sering mendengar AO digambarkan sebagai 'sudut dan celah' baru shader dan juga membantu untuk berpikir tentang hal itu sebagai hasilnya; pada dasarnya persis di mana permukaan memenuhi Anda akan mendapatkan naungan beberapa menyediakan, ketika luas permukaan tidak memiliki apa-apa dekat setelah itu mungkin akan putih bersih.

Pendekatan standar:

3DS maxs pasti bisa membuat efek AO menggunakan renderer apapun namun demikian satu saya mendukung (dan telah mendapat mungkin pengetahuan yang paling praktis dengan) akan Pemikiran Beam. Pendekatan normal menggabungkan AO untuk beberapa adegan menggunakan Pemikiran Beam mudah:

1: Buat bahan balok emosional

3: Masukan shader 'Ambient / Reflektif Occlusion' ke daerah permukaan mesin slot permainan

3: Dalam penyesuaian untuk shader 'Ambient / Reflektif Occlusion' memilih 'Max jarak' pilihan. Hal ini sangat penting cara itu mengetengahkan apa yang panjang permukaan mungkin akan 'terlihat' mengenai oklusi: kecil signifikansi kecil bayangan Anda sendiri mungkin akan menjadi, semakin besar signifikansi yang lebih besar mereka akan. Semacam ini pengaturan akan berubah ditentukan oleh adegan Anda sendiri dan apa yang kita bayangkan tampaknya cocok namun seperti aturan-of-thumb Pasangan saya umum dan saya memilih untuk 5-10mm mengenai close-up gambar prod-yaitu, 90-100mm mengenai adegan lengkungan-viz dan, tergantung pada jarak jauh digicam, mengenai cityscapes lebih besar dan sebagainya.

beberapa: Berikutnya memilih bahan biologis pengaturan. Semacam ini menangani kuantitas kebisingan dalam bayangan Anda, dan jadi jika AO Anda tampaknya menjadi orang bernoda sedikit ditempatkan lebih tinggi senilai. Dari enam belas bahan biologis cenderung menjadi besar mengenai check menjadikan tetapi juga untuk generasi menjadikan kau harus up yang membantu enam puluh empat

5: Akhirnya Itu tugas saya untuk memodifikasi pengaturan falloff untuk membantu 0. 80 Namun yang mungkin hanya keinginan pribadi, Anda dapat menjaga diatur untuk 1 jika Anda ingin.

Setelah AO shader sendiri akan setup Anda harus meletakkannya untuk digunakan dalam adegan Anda. Cara terbaik untuk mencapai ini adalah dengan menggunakan 'menimpa materi' pilihan dan itu adalah dalam 'pengolahan' RUU tentang membangun pengaturan jendela. Hanya membawa bahan balok Anda sendiri emosional terhadap slot material mesin permainan dari bagian menimpa materi dan drop kasus dalam; ini akan kemungkinan sekarang secara otomatis menggunakan bahan AO Anda sendiri untuk membantu hampir semua dari tempat kejadian, sederhana! Anda mungkin dapat menggunakan materi hanya dengan memilih hampir semua dari tempat kejadian dan memanfaatkan pad untuk semua, namun yang paling sering lebih mudah untuk mempraktekkannya dengan semua override materi karena Anda bebas untuk melestarikan semua penyesuaian materi terbaru dan mungkin hanya hanya transisi pad AO pergi ketika Anda menemukan diri Anda selesai.

Satu hal lain yang perlu dipertimbangkan akan kehendak yang harus Anda memanfaatkan ini khusus untuk beberapa adegan Anda punya witout keraguan merata dan menyala (yang umumnya terjadi) setelah itu Anda sudah mendapat untuk transisi off / menghapus semua lampu, dikecewakan MR publisitas menangani, menghilangkan arah jalan lingkungan alam, mengatur lingkungan untuk membantu putih dan dikecewakan utama mengumpulkan: perhitungan oklusi latar belakang tidak melibatkan HAMPIR SETIAP lampu, itu benar-benar saat menggunakan geometri sederhana untuk bekerja melalui jumlah naungan menyediakan harus berada dalam adegan Anda dan mendapatkan salah satu dari sebelumnya di akan mungkin hanya tinggal memasang bahwa sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar