Selasa, 29 Desember 2015

Bagaimana Kolesterol Penyebab Penyakit Jantung




Oleh Bartholomew Niap


Obat kolesterol generik Penyakit jantung dan stroke adalah pembunuh diam atas di dunia karena kolesterol tinggi. Apakah kolesterol biang keladi penyakit jantung? Dekade yang lalu, kita diklasifikasikan risiko serangan jantung menjadi besar dan kecil. Tiga faktor risiko utama yang paling terkenal adalah, dan masih, hipertensi, kolesterol tinggi, dan merokok. Saya akan mengatakan bahwa sebagian besar kasus penyakit jantung yang link kolesterol tinggi terutama mereka yang menderita obesitas.

Apa kolesterol?

Kolesterol adalah sterol (steroid kombinasi dan alkohol), lipid ditemukan di membran sel dari semua jaringan tubuh, dan diangkut dalam plasma darah semua binatang. Jumlah jejak kolesterol juga ditemukan di membran tanaman.

Sebagian besar kolesterol disintesis oleh tubuh dan beberapa memiliki asal diet. Kolesterol lebih berlimpah dalam jaringan yang baik mensintesis lebih atau memiliki lebih banyak membran padat-dikemas, misalnya, hati, sumsum tulang belakang, otak, dan atheromata (plak arteri).

Kolesterol memainkan peran sentral dalam banyak proses biokimia, tapi yang terbaik adalah dikenal untuk asosiasi penyakit kardiovaskuler dengan berbagai pola transportasi kolesterol lipoprotein dan tingginya tingkat kolesterol dalam darah. Kolesterol tidak larut dalam darah, tetapi diangkut dalam sistem peredaran darah terikat salah satu jenis lipoprotein, partikel berbentuk bola yang memiliki eksterior terutama terdiri dari protein yang larut dalam air.

Dalam beberapa tahun terakhir, istilah "kolesterol jahat" telah digunakan untuk merujuk pada kolesterol yang terkandung dalam LDL (low-density lipoprotein) yang menurut hipotesis lipid, diperkirakan memiliki tindakan berbahaya, dan "kolesterol baik" untuk merujuk pada kolesterol terkandung dalam HDL (high-density lipoprotein), diperkirakan memiliki tindakan yang menguntungkan.

Tidak semua jenis kolesterol buruk. Menurut penjelasan ilmiah atas, membuat jelas bahwa tidak ada cara manusia dapat bertahan hidup tanpa adanya kolesterol dalam tubuh. Dalam keadaan keseimbangan dalam tubuh kita, kolesterol tidak dianggap sebagai pelakunya. Ia memiliki peran untuk melaksanakan fungsinya untuk menjaga kondisi yang baik dari tubuh manusia dari membangun membran di sel hidup dan jaringan, membuat hormon untuk meningkatkan aktivitas seksual kami.

Kolesterol dibentuk di hati dari lemak jenuh di mana enzim di hati bereaksi di atasnya. Ketika ia meninggalkan hati, sifat lilin yang tidak masuk ke dalam aliran darah tetapi mengapung bebas. Hal ini mudah dibawa oleh lipoprotein (molekul biologis dari lemak dan protein).

Kolesterol yang dibawa dari hati ke berbagai jaringan dalam tubuh kita adalah kolesterol LDL dan kelebihan yang merupakan kolesterol HDL diangkut kembali ke hati dari jaringan. Aktivitas transportasi dari lipoprotein adalah normal tapi masalahnya terjadi ketika kolesterol LDL yang merupakan kolesterol jahat membangun dan teroksidasi oleh sekelompok molekul oksigen tidak stabil yang dikenal sebagai "radikal bebas."

Kolesterol teroksidasi akan menyusut dalam ukuran dan menjadi lengket yang akan menghasilkan arteri pengerasan (aterosklerosis). Kondisi ini akan menyebabkan arteri jantung dan jaringan untuk mempersempit dan akhirnya rusak. Situasi ini menjadi parah ketika aliran darah dibatasi dan karena itu meningkatkan risiko stroke dan serangan jantung. Sampai saat ini masih ada studi yang sedang berjalan pada kolesterol kontribusi untuk aterosklerosis.

Bartholomew Niap adalah instruktur kebugaran dan seluruh gairahnya sebagai pelatih pribadi dan pembangun tubuh ia telah mengembangkan pengetahuan yang luas dalam diet sehat yang baik untuk tubuh manusia. Dia ingin berbagi pentingnya olahraga untuk menurunkan kolesterol Anda.

[http://www.loweryourcholestrol.biz]

[http://www.bart73blog.com]

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Bartholomew_Niap/767660

==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar