Selasa, 02 Februari 2016

Diet untuk menurunkan kolesterol - Apakah Bekerja?





Oleh Peter Wilson

Obat Kolesterol Tradisional  Salah satu faktor utama yang berkontribusi terhadap kolesterol tinggi adalah diet seseorang. Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa ini adalah juga salah satu faktor yang paling mudah untuk berubah jika Anda ingin menurunkan kolesterol.

Apakah Anda tertarik untuk diet untuk kolesterol tinggi? Berikut ini hanya melihat lebih dekat pada apa yang dapat dilakukan jika Anda ingin menurunkan kolesterol Anda dengan hanya membuat pilihan makanan sehat, serta apa menu diet rendah kolesterol akan mencakup.

Sebelum Anda mulai datang dengan diet untuk kolesterol tinggi, penting untuk memiliki singkat memahami dari dua jenis kadar kolesterol. LDL dikenal sebagai kolesterol jahat karena menyebabkan plak, yang menyebabkan penyumbatan arteri.

HDL dianggap kolesterol baik karena membantu mengurangi plak dan, pada akhirnya, mengurangi risiko penyakit jantung. Bila Anda memilih untuk pergi pada diet untuk kolesterol tinggi, Anda akan meningkatkan kolesterol HDL Anda dan mengurangi kolesterol LDL Anda.

Makanan tidak sehat yang terdiri dari tingkat tinggi kolesterol, lemak trans dan lemak jenuh harus dihindari jika Anda ingin menurunkan kolesterol. Beberapa item yang akan ditemukan di menu diet rendah kolesterol mencakup semua jenis buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.

Beberapa item makanan yang berbeda yang tidak akan ditemukan pada menu diet rendah kolesterol termasuk makanan berminyak, makanan cepat saji dan berbagai jenis junk food, seperti keripik kentang. Hal ini juga penting untuk memastikan bahwa Anda mencoba untuk menghindari makanan yang tinggi di pati, seperti pasta putih, nasi dan kentang.

Berlebihan daging merah dan unggas juga dapat menyebabkan kolesterol tinggi.

Hal ini penting untuk diingat bahwa Anda juga akan ingin menggabungkan latihan ke rutinitas biasa. Sejak latihan dan diet cenderung berjalan seiring dengan satu sama lain, adalah penting untuk memastikan bahwa Anda mencoba untuk tetap baik jika Anda ingin menurunkan kolesterol Anda.

Melakukan diet untuk kolesterol tinggi dan datang dengan rutinitas olahraga teratur adalah dua cara termudah untuk menjaga kondisi medis ini serius dan umum di bawah kontrol.

Sayangnya ini mungkin tidak menjadi solusi total. Diet untuk menurunkan kolesterol mempengaruhi asupan kolesterol Anda, tetapi tidak kolesterol diproduksi oleh tubuh Anda sendiri. Jadi Anda mungkin perlu untuk melakukan beberapa langkah-langkah lain.

Penggunaan obat-obatan statin dapat sendiri menimbulkan beberapa risiko kesehatan. Tapi ada beberapa produk menurunkan kolesterol alami yang sangat efektif yang tersedia saat ini.

Jadi menggabungkan diet untuk menurunkan kolesterol, olahraga dan menurunkan kolesterol produk alami rak paling atas dan Anda punya rencana pertempuran lengkap untuk mengelola kadar kolesterol Anda.

Ingin tahu lebih banyak tentang Tentu Menurunkan Kolesterol? Kunjungi Perawatan Kulit Peter Website Alam Kesehatan-Alam dan mengetahui lebih lanjut tentang Penurun Kolesterol Suplemen di http://naturalskinhealth.com/cholesterol

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Peter_Wilson/44392

Tidak ada komentar:

Posting Komentar