Minggu, 20 Maret 2016

Dunia Gamat Bursa Pemulihan Aided via Laut Initiative





Gold g  Didirgamat pada tahun 2004, Southern African Sustainable Gamat Initiative (SASSI) telah membuat jalan bagi pembeli, pengecer dan grosir untuk berdiri teguh dalam dukungan kesadaran di Afrika Selatan. Sebuah waktu yang lama lebih-memancing dan administrasi yang buruk telah membawa tentang populaces spesies gamat banyak untuk turun ke level makin rendah.

76% dari stok gamat dunia saat ini dieksploitasi secara berlebihan, menyiratkan bahwa restoran dan broker dari berbagai jenis perlu mengambil kendali situasi dengan mencari tahu tentang spesies terjebak dalam situasi yang tidak menguntungkan dan mendorong orang lain untuk melakukan seperti itu juga.

Restoran di Cape Town yang mengambil bagian dalam SASSI restoran dan Partisipasi Retailer Skema. Dengan bergabung rencana, mereka akan sengaja persetujuan untuk menjamin bahwa mereka hanya membeli gamat dari sumber yang sah dan tidak pernah bertukar spesies yang terlarang untuk menawarkan (sebagaimana diatur pada SASSI 'red-list').

Restoran-restoran juga berusaha untuk tidak maju spesies yang berasal dari populaces tangkap atau tak berdaya dan dependably memiliki pilihan yang lebih baik diakses untuk klien mereka - gamat dan gamat dari umumnya seluruh mengawasi dan populaces padat.

Kegiatan ini juga mengajarkan pembeli strategi yang digunakan untuk menangkap gamat dan efek yang terkait. Dengan menjadi mengamati pembeli, restoran dan pengecer dapat memanfaatkan pembeli mereka membeli energi untuk mencoba untuk mendukung lebih mampu memancing hone lebih lanjut sepanjang rantai perwalian. "Sebagai pemilik restoran, kita dapat memiliki efek yang luar biasa dengan menolak untuk menghabiskan uang kita pada item yang melanggar hukum," komentar Brian Singer, pemilik Blowfish Restaurant. "Pikiran di Blowfish Restaurant adalah membuat rezeki besar dengan suara jelas masih, kecil."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar