Rabu, 07 Desember 2016

Akan xanthones ternyata manggis





 
Jual Ace Maxs Akan xanthones ternyata membawa buah manggis ke dalam spot light sebagai buah penyembuhan? Waktu akan memberitahu, memberikan sifat penyembuhan kanker tidak mudah, dan studi jangka panjang harus dilakukan sebelum komunitas medis akan mengenalinya sama sekali. Untuk saat itu lagi suplemen alami diet Anda dapat mengambil dalam jus, atau format kapsul. Sebelum mengambil produk manggis itu ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter keluarga Anda dari efek samping yang merugikan Anda mungkin memiliki.
Penelitian manggis

Karena kepentingan publik intens yang manggis telah dihasilkan, banyak penelitian telah terjadi pada tanaman tropis ini yang angka dalam banyak sistem kedokteran Timur. Akhir-akhir ini, perawatan telah diambil bahwa tidak ada bias komersial terpasang - dengan kata lain, studi yang oleh para peneliti independen yang tidak dibayar untuk hype produk tertentu.

Fokus penelitian adalah selalu pada antioksidan yang disebut xanthones, yang begitu berlimpah hadir dalam daging dan pericarp (kulit) dari buah manggis. Hasil telah mendorong penggemar manggis maupun yang ragu.

Antioksidan properti berada di luar sengketa. Senyawa xanthone yang dimurnikan suling dari manggis - terutama garnicone E - mungkin pengobatan tambahan yang berguna dalam beberapa jenis karsinoma (tumor ganas). Namun, NO bukti mendukung angan-angan yang melihat manggis sebagai obat yang berdiri sendiri. siklus sel berulang analisis menunjukkan tidak ada efek yang memikat spesifik garnicone E.

Xanthones yang paling medicinally penting sejauh terisolasi di manggis adalah Alpha Manggis dan Gamma Manggis. Sepotong baru-baru ini penelitian tampaknya menunjukkan bahwa xanthones ini bertindak sebagai histamin dan reseptor serotonin antagonis. Hal ini dapat mengarah pada pengembangan obat-obatan antihistamin dan antidepresan yang unik di masa depan, tapi masalah masih perlu penyelidikan mendalam.

Telah ditetapkan bahwa polisakarida yang diperoleh dari manggis pericarp dapat merangsang tindakan metabolik yang rids tubuh intraseluler bakteri S. enteritidis. Selain itu, xanthones alami yang berasal dari buah manggis telah ditampilkan kegiatan antijamur yang cukup besar dan bertindak pemulung efektif dari radikal bebas berbahaya dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar