Kamis, 08 Juni 2017

Strategi Gaya Hidup untuk Mengendalikan Tekanan Darah


 1fe44693-1212-4303-b865-812aa652f9db
Obat darah tinggi Dokter umum Anda biasanya akan mengambil tekanan darah Anda sebagai bagian dari pemeriksaan rutin. Biasanya, zona bahaya adalah pembacaan:

    Sistolik - lebih besar dari atau sama dengan 140 mmHg, atau
    Diastolik - lebih besar dari atau sama dengan 90 mmHg.

Jika Anda telah didiagnosis dengan tekanan darah tinggi, Anda juga bisa membeli unit uji rumah yang memungkinkan Anda memantau tekanan Anda dengan mudah.


Penyebab utama tekanan darah tinggi sebagian besar adalah gaya hidup yang terkait dan hidup dengan gaya hidup sehat dan seimbang dapat membantu Anda untuk mencegah Anda keluar dari zona bahaya. Cobalah beberapa saran berikut untuk meningkatkan kontrol Anda:

    Ubah diet Anda untuk meningkatkan energi dari sumber lemak dan protein yang baik. Batasi asupan karbohidrat sederhana dan biji-bijian yang menyebabkan asidosis metabolik dan menyebabkan tubuh Anda melepaskan kalsium ke dalam aliran darah untuk mempertahankan pH internal. Kalsium bebas adalah salah satu bahan utama dalam plak arteri yang menyebabkan penyempitan arteri dan vena.
    Kendalikan kadar kolesterol Anda dengan menekankan lemak baik dan hindari lemak trans. Kolesterol buruk yang dioksidasi menempel pada dinding arteri dan vena sehingga lebih tebal dan mengurangi ruang.
    Mengurangi atau memodifikasi tingkat stres. Tubuh kita respons alami terhadap stres termasuk kombinasi penyempitan arteri dan vena di banyak bagian tubuh dan pelebaran dan pembesaran pada otot. Hal ini meningkatkan tekanan darah untuk menggerakkan otot dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk melawan atau melarikan diri.

Nutrisi untuk Tekanan Darah

Mengingat betapa luasnya penyebaran masalah ini, tidak mengherankan bila ada banyak nutrisi dan obat herbal yang diteliti dengan baik.

Magnesium
Magnesium adalah salah satu mineral yang paling banyak digunakan dalam tubuh manusia dan perannya dalam mengendalikan tekanan darah tinggi tidak terkecuali. Secara konsisten telah ditemukan bahwa konsentrasi Magnesium yang lebih tinggi dalam darah menyebabkan tekanan rendah dan suplementasi magnesium secara efektif dan cepat mengurangi tekanan dengan memungkinkan relaksasi jaringan otot jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar