Jumat, 22 Januari 2016

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Herbal - Tiga Besar Herbal untuk Membangun Rencana Kolesterol Anda Sekitar





Oleh Rob D. Hawkins
Obat Kolesterol Alami Untuk Melawan Kolesterol Jahat  Cara menurunkan kolesterol dengan herbal adalah kisah pertemuan tua baru. Dengan ide dan pemahaman tentang kolesterol darah dan pentingnya untuk kesehatan secara keseluruhan menjadi wahyu cukup baru gagasan mengelola kolesterol dengan obat nabati mungkin sekilas tampak sedikit aneh. Terutama ketika salah satu memperhitungkan bahwa banyak dari yang terbaik herbal untuk menurunkan kolesterol telah ada selama ribuan tahun. Di sisi lain orang bisa membuat kasus bahwa jika rempah-rempah khusus yang masih digunakan setelah semua waktu itu ada kesempatan yang cukup bagus mereka bekerja.

Cara menurunkan kolesterol dengan herbal adalah pendekatan cukup mudah dikenal obat spektrum penuh. Pendekatan ini melihat gambaran besar daripada pendekatan berpikiran lebih sempit sering diimplementasikan dalam praktek kedokteran modern. Misalnya pendekatan spektrum penuh untuk mengatasi bagaimana menurunkan kolesterol dengan herbal mungkin termasuk menggabungkan ragi suplemen beras merah dengan teknik diet, olahraga, dan pengurangan stres. Seperti yang saya katakan, mengambil pendekatan gambaran besar. Di sisi lain pendekatan sempit mungkin menyarankan perubahan diet kecil beberapa tapi akan berusaha untuk mendorong kadar kolesterol turun secara dramatis mengurangi kemampuan hati untuk mengubah karbohidrat, protein, dan lemak menjadi kolesterol. Pendekatan tangan ini berat telah menyebabkan keluhan nyeri otot, nyeri, dan kram otot bersama dengan segudang efek samping lainnya termasuk sakit kepala, kelelahan, tekanan darah rendah, mual, gas, sembelit, dan dalam kasus yang jarang gangguan dari jaringan otot yang disebut rhabdomyolysis.

Dalam rangka untuk menentukan bagaimana untuk menurunkan kolesterol dengan herbal pertama kita harus memiliki gagasan tentang siapa pemain yang. Dalam artikel ini kita akan mencoba untuk memberikan versi kami tiga besar dan mudah-mudahan Anda dapat menggunakannya sebagai titik awal untuk belajar lebih lanjut tentang cara menurunkan kolesterol dengan herbal.

Bawang putih: Sebuah diskusi tentang bagaimana untuk menurunkan kolesterol dengan herbal harus menyertakan bawang putih. Setelah semua orang akan berasumsi bahwa apa pun yang dapat menakut-nakuti vampir harus mampu setidaknya menjatuhkan kolesterol saya beberapa poin. Bahan aktif utama dalam bawang putih adalah allicin dan telah ditunjukkan dalam studi klinis untuk kedua kolesterol dan meningkatkan tekanan darah. Hal ini juga disebut sebagai penisilin alami karena sifat antibiotik. Bawang putih adalah salah satu ramuan tertua yang dikenal manusia yang telah digunakan dalam praktek pengobatan herbal Cina selama ribuan tahun.

Red Yeast Rice: Dalam beberapa tahun terakhir obat kuno ini telah datang di bawah pengawasan oleh FDA karena klaim utama bahan aktif yang disebut monacolin nya K, yang menghambat produksi kolesterol dengan menghentikan aksi dari enzim kunci dalam hati (misalnya, HMG-CoA reduktase) terlalu mirip dengan lovastatin obat statin dan dengan demikian harus diatur sebagai obat. Namun demikian, beberapa akan berdebat dengan fakta bahwa beras ragi merah tidak menurunkan kolesterol dan telah ada studi utama dalam beberapa tahun terakhir mengkonfirmasikan ini. RYR juga membantu dalam pencernaan dan telah digunakan dalam praktek pengobatan herbal Cina sebagai suplemen kesehatan umum makanan selama lebih dari 1500 tahun.

Guggul: Ketika membahas bagaimana menurunkan kolesterol dengan herbal satu tidak bisa meninggalkan guggul. Hal ini mungkin yang paling efektif buster kolesterol alami yang tidak ada orang di luar obat alami telah mendengar tentang. Guggul secara signifikan menurunkan trigliserida serum dan kolesterol serta LDL dan kolesterol VLDL (kolesterol jahat). Pada saat yang sama, itu menimbulkan kadar kolesterol HDL (kolesterol baik). Sebagai antioksidan, Guggulsterones (senyawa steroid ketonic) menjaga kolesterol LDL dari oksidasi, suatu tindakan yang melindungi terhadap aterosklerosis.

Tentu selalu ada lebih banyak untuk belajar tentang bagaimana kolesterol dengan herbal. Tapi dalam kesimpulan jika Anda menggunakan bawang putih, nasi merah, dan guggul sebagai dasar Anda untuk membangun rencana pengurangan kolesterol Anda dari Anda mungkin akan sangat sukses tanpa yang kolesterol alami mengurangi obat akhirnya Anda memilih.

Rob D. Hawkins adalah seorang advokat antusias untuk penggunaan produk kesehatan alternatif yang berkualitas tinggi yang aman dan efektif dan hidup alami, dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di lapangan. Pelajari lebih lanjut tentang solusi alami dan kesehatan alami di Pembelian Remedies.com.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Rob_D._Hawkins/419303

Tidak ada komentar:

Posting Komentar