Selasa, 26 Januari 2016

Turunkan Kolesterol Tambahan




Oleh G. Crandall

Obat herbal untuk kolesterol 
Menurunkan kolesterol Anda dapat menjadi usaha yang sangat sulit, terutama jika Anda tidak suka mengubah diet Anda atau berolahraga.

Ada 3 kategori orang kolesterol tinggi:

    
Orang-orang yang berubah baik diet dan olahraga rutin mereka
    
Mereka yang berhasil melakukan satu atau yang lain
    
Mereka yang telah melakukan apa-apa

Kebanyakan dokter setuju bahwa Anda harus memiliki makan dengan benar dan olahraga untuk menurunkan kadar kolesterol. Kebiasaan buruk yang sulit untuk istirahat. Jika Anda jatuh ke dalam 2 atau ketiga kategori orang Anda mungkin pernah mencoba dan gagal atau tidak pernah mencoba sama sekali. Bagian disayangkan adalah, dengan setiap hari yang berlalu bagi masyarakat di kategori kedua dan ketiga, mereka meningkatkan kemungkinan terkena serangan jantung atau melemahkan stroke.

Tidak peduli apa kategori Anda, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari suplemen kolesterol. Ini adalah seperti vitamin, tetapi mereka dirancang untuk orang dengan kolesterol tinggi. Mereka termasuk bahan-bahan yang bekerja untuk meningkatkan kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat.

Jika Anda tidak tahu bedanya, kolesterol baik (HDL atau) menghilangkan kelebihan kolesterol dari tubuh dan kolesterol jahat (LDL atau) mengangkut kolesterol ke sel meningkatkan kemungkinan untuk pembekuan dan penyakit arteri.

Top Rated Penurun Kolesterol Suplemen

Peringkat teratas suplemen kolesterol dilakukan dengan menggunakan kriteria sebagai berikut:

    
Bagaimana mereka bekerja
    
Harga
    
Keefektifan
    
Jenis umpan balik dari pelanggan

# 1 Vasacor

Vasacor adalah atas dinilai suplemen kolesterol karena ia bekerja untuk kolesterol jahat berhasil lebih rendah dan meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh. Ini adalah dua serangan terhadap cabang masalah kolesterol Anda. Bahan-bahan di Vasacor termasuk Niacin, asam lemak omega 3, policosanol, dan banyak lagi.

Niacin adalah salah satu vitamin B yang berfungsi untuk mencegah hati dari memproduksi lebih banyak kolesterol sendiri. Bentuk vitamin ini dalam Vasacor menyebabkan sedikit mempengaruhi tidak merugikan. Asam lemak omega 3 telah terbukti menurunkan LDL dalam darah ketika digabungkan dengan diet kesehatan. Akhirnya, policosanol telah terbukti tidak hanya untuk menurunkan kadar kolesterol, tetapi juga untuk mencegah membangun serangan jantung menyebabkan plak!

Harga $ 79,95 untuk pasokan 3 bulan adalah banyak dibandingkan dengan suplemen kolesterol lainnya di pasar.

# 2 Cholestatrim

Cholesatrim adalah sangat mirip dengan Vasacor, tapi sedikit lebih mahal. Hasil untuk ini suplemen kolesterol adalah hanya sebagai baik sebagai Vasacor. Bahan-bahan di Cholesatrim termasuk Niacin dan policosanol mirip dengan Vasacor.

Selain itu, termasuk adalah bahan yang dikenal sebagai reveratrol bahan keajaiban yang bekerja bagus sebagai antioksidan dan memiliki kemampuan menurunkan kolesterol. Hal ini juga meningkatkan aliran darah dengan membuang racun berbahaya dalam darah yang menyebabkan penyumbatan masalah. Akhirnya, hal ini membantu mengurangi kekakuan sel darah, penyebab utama pembekuan.

Percobaan telah menunjukkan bahwa Cholestatrim bekerja dengan baik untuk kolesterol total yang lebih rendah. Suplemen adalah semua alami dan tidak mengandung bahan-bahan yang menyebabkan efek samping yang buruk seperti obat resep.

# 3 Hypercet

Hypercet sebenarnya yang termurah dari 3 produk dan itu adalah produk yang baik. Menerima hasil, tetapi tidak dipotong jelas dan kuat sebagai 2 produk lainnya. Bahan-bahan di Hypercet termasuk glycene, magnesium, dan asam malat.

Glycene adalah zat yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi hati disini kolesterol diproduksi. Magnesium telah terbukti tor mencegah penyumbatan arteri di banyak studi klinis dengan tikus dan manusia. Asam malat bekerja sebagai tim dengan magnesium untuk memperkuat pencegahan pembekuan.

Jika Anda tertarik untuk membeli suplemen penurun kolesterol, mohon saran pada situs ini dan hanya membeli salah satu suplemen tertinggi. Efek samping yang tidak ada dibandingkan dengan obat resep dan mereka dapat membantu mengurangi kolesterol secara efektif.

Silahkan kunjungi [http://lowercholesterolreview.com] untuk lebih mendalam analisis setiap produk penurun kolesterol.

Untuk akhirnya menurunkan kolesterol, suplemen kolesterol adalah pilihan terbaik Anda.

Klik Disini [http://lowercholesterolreview.com] untuk informasi lebih lanjut tentang 3 suplemen ini indah.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/G._Crandall/34202

Tidak ada komentar:

Posting Komentar