Selasa, 22 November 2016

Cara Pilih Design Kasur Busa


9408ca6d-f462-4bca-b1b6-f9e0292e8526
Kasur Busa - Standar Amerika Mattress Ukuran

Pertama periksa ini standar kasur ukuran Amerika (dalam inci):

Twin: 39 x 75

Double / Isi Ukuran: 54 x 75

Queen: 60 x 80

Raja: 76 x 80

Cal Raja: 72 x 84

Ada banyak interpretasi yang berbeda dari definisi tersebut, meskipun ini adalah yang paling umum. Ketika Anda membeli tempat tidur pastikan Anda mengetahui dimensi kasur. Jika Anda membeli tempat tidur desainer set untuk tempat tidur yang ada, kemudian mengukur panjang dan lebar kasur.

Cara Pilih Designer Bedding Sets online

Satu set tempat tidur desainer dapat terdiri dari salah satu dari sejumlah item yang berbeda. Anda biasanya akan memiliki lembaran datar atau dipasang menutupi kasur. Sebuah lembaran datar adalah baik dipasang ke dimensi yang tepat atau terselip di bawah kasur putaran keempat sisinya. Anda juga dapat memilih atas lembaran datar, yang terletak di antara lembaran datar dan selimut atau selimut. Banyak orang tidak menggunakan atas lembaran, karena cenderung tidak diperlukan, terutama di iklim hangat. Di daerah dingin kedua atas lembaran dan selimut tambahan dapat digunakan.

Pastikan bahwa tempat tidur desainer Anda berperingkat untuk ukuran Anda dari tempat tidur, atau alternatif yang dimensinya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda. Beberapa orang seperti banyak tempat tidur gantung di atas kasur sehingga mereka bisa berpelukan dan merasa nyaman. Jika Anda menggunakan lembaran datar, maka yang harus menjadi ukuran yang cukup untuk diselipkan di bawah kasur sepanjang - atau akan elastis dipasang untuk itu.

Selimut atau Penghibur?

Banyak orang Amerika lebih suka hanya penghibur, meskipun selimut umumnya lebih tebal dan lebih hangat. Dengan baik, Anda perlu banyak lebar dan panjang untuk menutupi kasur dan kemudian banyak lagi! Perhatikan bahwa penghibur harus menjadi baik dua kaki atau lebih besar lebar dari kasur dan 8-12 inci lebih panjang. Sebuah selimut seringkali lebih pendek dan kurang lebar dari selimut, tapi masih lebih besar dari kasur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar