Senin, 28 November 2016

Tanya Jawab Tentang manggis FAQ




Harga Ace Maxs  Manggis adalah pohon buah tropis. buahnya terdiri dari lapisan luar yang disebut kulit (atau pericarp), buah interior, dan biji besar. Hal ini diyakini berasal di negara-negara tropis seperti Thailand, India, Malaysia, dan Filipina.

Q: Apakah manggis dengan cara apapun yang berhubungan dengan mangga?

A: Meskipun ada kemiripan pada nama karena kedua buah berasal dari keluarga yang sama (Guttiferae), sejauh penampilan, rasa, tekstur, dan karakteristik kimia lainnya yang bersangkutan, manggis dan mangga sangat berbeda satu sama lain.

Q: Saya mendengar manggis mengandung senyawa kimia yang disebut Xanthone. Apa itu?

A: Xanthone adalah senyawa kimia yang sangat stabil. Mereka melakukan kegiatan antioxidizing kuat. Xanthone sangat serbaguna karena mereka berbagi struktur yang sama, molekuler berbicara, namun masing-masing adalah unik dalam hal rantai samping molekul. varietas yang berbeda dari xanthones melakukan fungsi tubuh tertentu biologis.

Q: Berapa banyak Xanthone yang ada di manggis

A: Manggis mengandung lebih dari empat puluh Xanthone alami, dengan pericap memiliki konsentrasi terkaya. Perhatikan bahwa Xanthone jarang terjadi di alam, itu sebabnya keberadaan kaya Xanthone adalah apa yang membuat manggis yang unik dan populer. Selain itu, manggis juga mengandung banyak alami vitamin, mineral, enzim, fitonutrien, dan bioflavanoids.

Q: Bagaimana cara membuat jus dari buah manggis?

A: jus manggis dibuat dengan mencairkan benih, kulit, dan daging dari manggis. Produsen jus mengungkapkan bahwa buah manggis keseluruhan digunakan dalam campuran jus mereka. Ini berarti bahwa mereka termasuk pulp, pericap, dan benih.

Q: Apa asupan harian yang direkomendasikan dari jus manggis?

A: Sebenarnya, tidak ada jumlah aktual yang dapat dinyatakan di sini. Beberapa menyarankan bahwa satu ons setiap hari sudah cukup untuk gizi seseorang untuk orang dewasa dan anak-anak. Namun, banyak orang yang mengambil jumlah yang lebih besar dan tidak mengeluh tentang overdosis. Oleh karena itu, ini lebih dari sudut pandang pribadi dan tergantung pada seberapa banyak tubuh Anda dapat mengambil di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar