Kamis, 16 Maret 2017

Kebiasaan Gaya Hidup Bagi Penderita Darah Tinggi





Obat darah tinggi dan manfaat dengan dokter Anda. Jika Anda memutuskan untuk menindaklanjuti dengan mengambil hormon, penting untuk mengetahui bagaimana untuk mengontrol tekanan darah Anda dan seberapa sering Anda harus mendapatkannya diperiksa untuk mencegah masalah kesehatan yang lebih serius.

Faktor risiko

Banyak faktor risiko untuk HBP ada, termasuk sifat-sifat tertentu, kondisi, dan kebiasaan. Faktor risiko utama untuk HBP dijelaskan di bawah.

Usia

Karena tekanan darah meningkat dengan usia, warga senior memiliki risiko lebih tinggi terkena HBP. Di Amerika Serikat, lebih dari setengah dari warga senior memiliki HBP. Bentuk yang paling umum dari HBP di warga senior adalah terisolasi sistolik hipertensi (ISH), yang didefinisikan sebagai memiliki tekanan sistolik tinggi (angka atas) saja. Sekitar dua-pertiga dari warga senior dengan HBP memiliki ISH. Meskipun banyak warga senior harus HBP, itu belum tentu merupakan bagian normal dari penuaan. Ada banyak cara untuk tetap sehat dan menjaga tekan darah

Kebiasaan Gaya Hidup Sehat

kebiasaan gaya hidup tertentu dapat menjadi faktor risiko untuk HBP. warga senior dan pengasuh mereka harus meminimalkan dan mencegah perilaku tidak sehat berikut:

    Mengkonsumsi terlalu banyak sodium dalam makanan asin atau minuman
    Minum kelebihan alkohol
    asupan kalium cukup
    Kurangnya olahraga atau aktivitas fisik
    Merokok

Faktor Risiko lainnya

Sebuah sejarah HBP dalam keluarga Anda dapat meningkatkan kerentanan Anda untuk mengembangkan HBP. jangka waktu yang stres juga dapat menyebabkan risiko Anda.

Tanda dan gejala

Secara umum, tekanan darah tinggi dengan sendirinya tidak disertai gejala terlihat. Jarang, Anda mungkin mengalami sakit kepala jika Anda memiliki HBP. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki HBP selama bertahun-tahun tanpa menyadarinya. Ini tidak berarti bahwa itu tidak melakukan membahayakan tubuh Anda pada saat ini; sebaliknya, HBP dapat merusak jantung, ginjal, pembuluh darah, dan bagian lain dari tubuh Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Seringkali, orang belajar bahwa mereka memiliki HBP hanya setelah mereka mengalami serangan jantung atau stroke atau mengembangkan penyakit jantung koroner. Memiliki tekanan darah Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar