Rabu, 15 Maret 2017

Makanan dengan kandungan manggis



Obat asam lambung beralkohol sangat banyak asam lambung meningkat, dengan bir yang sangat buruk mengingat bahwa itu telah terbukti bahkan dua kali lipat asam dalam perut Anda dalam waktu satu jam.

Selain alkohol, Anda akan ingin tinggal jauh dari minuman berkarbonasi dan minuman berkafein seperti kopi, karena ini juga meningkatkan asam lambung. Pergi ke jenis tanpa kafein benar-benar bukan solusi - ada asam yang berasal dari kopi itu sendiri, dan karbonasi adalah pemicu untuk Lambung (maag) asam.

Makanan dengan kandungan lemak yang tinggi adalah masalah yang sangat besar karena mereka jauh lebih sulit untuk dicerna, sehingga (1) harus menghasilkan asam lambung lebih untuk pencernaan (2) akan memakan waktu lebih lama untuk dicerna, yang akan menjaga asam dalam perut Anda lebih lama dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk Lambung (maag) kembali ke kerongkongan Anda.

Tinggal jauh dari makanan sendiri, makanan seperti daging berlemak, mentega, susu, dan produk susu. Tetapi juga memahami kandungan lemak yang digunakan dalam persiapan makanan Anda. Anda tidak ingin menjadi menggunakan minyak nabati, dan Anda tidak ingin makan makanan digoreng - selamat tinggal restoran cepat saji.

Dan kemudian ada gurun, yang saya
Ginkgo (24% standar ekstrak) meningkatkan sirkulasi seluruh sistem kardiovaskular dan memiliki anti-platelet serta sifat antioksidan dan anti-inflamasi. daun dandelion bertindak sebagai diuretik ringan sehingga kelebihan cairan diekskresikan. Ambil 1 125mg kapsul atau 30 tetes 3 kali sehari. herbal yang berguna lain yang memiliki tindakan diuretik termasuk Uva Ursi, Juniper berry, Cranberry dan Parsley. Motherwort, Lime Blossom, Valerian, kopiah, Lemon Balm, Kava, dan Chamomile adalah herbal yang berguna untuk menambah resep hipertensi karena mereka bekerja pada sistem saraf untuk menenangkan dan menenangkan. Suma teh herbal, 3 cangkir sehari, telah dilaporkan bermanfaat untuk tekanan darah tinggi.

Reishi meningkatkan aliran darah koroner. studi klinis Asia telah menunjukkan untuk menjadi efektif sebagai yg menenangkan kecemasan dan hipertensi, dan untuk mengurangi tekanan darah. Dosis adalah 3000 mg 3 kali sehari. Du Zhong adalah ramuan dari Pengobatan Tradisional Cina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar