Rabu, 08 Maret 2017

Mulai Konsumsi Herbal Dari Ekstrak Manggis



 

Jual Ace Maxs Untungnya, penelitian saya menemukan asam amino yang menjanjikan untuk meningkatkan aliran darah "di sana." Dalam keputusasaan Aku memesan pasokan 3 bulan. Saya tidak ingat berapa lama tetapi dalam waktu singkat asam amino ini menempatkan kayu kembali kelelawar saya. Aku kembali di pelana lagi dan seringai konyol saya telah kembali.

Haleluya! Aku terus mengambil 10 kapsul kuda berukuran setiap hari karena saya tidak ingin "kondisi" saya untuk kembali. Saya kemudian mengetahui bahwa kapsul yang terbaik 20% diserap.

Maju cepat hampir satu tahun. rekan saya dari tahun delapan puluhan yang 18 bulan lebih muda dari saya terjatuh dan mati karena serangan jantung. Seperti lebih dari setengah dari gejala pertama jantung korban serangan Norm penyakit jantung adalah kematian. Kemudian beberapa bulan kemudian mitra bisnis saya dari "pergantian abad" (bukan aneh bisa mengatakan bahwa !?) menderita serangan jantung. Bob adalah 7 tahun lebih muda dari saya. Dia tidak mati tetapi lebih dari satu tahun kemudian ia masih menderita dari efek.

Saya mulai memiliki nyeri dada simpati untuk teman-teman saya. Saya benar-benar khawatir tentang kesehatan jantung saya sehingga saya dijadwalkan salah satu tes stres nuklir di mana mereka menyuntikkan pewarna radioaktif ke dalam pembuluh darah Anda dan mengambil gambar miliaran hati Anda. Tes ini titik-titik penyumbatan pada jantung Anda.

Ketika pengujian saya selesai daripada menunggu dokter menelepon saya dengan hasil, saya smoozed teknisi ke menarik sampai hasil saya di komputer lab. WAH! Aku punya ZERO penyumbatan. Apa yang lega! Dengan itu kabar baik saya menempatkan kekhawatiran saya di belakang burner ... sampai dua minggu yang lalu ketika aku punya "duh" saat.

Dua minggu yang lalu saya menemukan campuran cairan yang menyediakan semua nutrisi penting untuk sistem cardio sehat termasuk asam amino kekasihku. Ilmu di balik asam amino ini didasarkan pada Nobel Prize penelitian dan ton penelitian medis (makalah medis 75.000 memvalidasi ilmu). Penelitian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar