Kamis, 04 Mei 2017

Antihistamin alami Obati dengan Manggis




 

Harga Ace Maxs
Dalam beberapa kasus, operasi diperlukan. Jadi, mencari obat untuk rhinitis alergi penting bagi mereka yang ingin menghindari komplikasi atau kondisi kronis.

Sementara beberapa orang mungkin menganggap "hay fever" hanya sedikit serius, gejalanya dapat berdampak negatif pada kualitas kehidupan seseorang dan perawatan umum untuk rhinitis alergi tidak selalu memperbaiki kualitas itu.

Meskipun antihistamin tidak menyembuhkan rinitis alergi, penggunaannya untuk mengobati kondisi ini meluas. Antihistamin tidak menyembuhkan rinitis alergi karena tidak menghentikan reaksi alergi. Mereka mungkin meringankan beberapa gejala rhinitis alergi untuk sementara. Namun, ada potensi efek samping antihistamin sintetis, antara lain: mulut kering, tenggorokan, mata dan kantuk.

Antihistamin alami tidak menyebabkan efek samping ini.

Untuk menemukan antihistamin alami (yang sekali lagi bukan obat untuk rhinitis alergi, tapi bisa meredakan gejala), kita harus melihat penggunaan tradisional tanaman dan tumbuhan. Semakin banyak ilmuwan, peneliti dan dokter medis mencari ke alam untuk perawatan dan penyembuhan rhinitis alergi dan semua penyakit.

Dunia medis baru mulai memahami peran yang dimainkan peradangan pada sebagian besar penyakit dan kondisi; Rinitis alergi tidak terkecuali. Alergi adalah respon inflamasi dari sistem kekebalan tubuh terhadap zat yang tidak akan menyebabkan pengaktifan sistem kekebalan pada orang yang tidak alergi.

Obat anti-inflamasi sintetis menyebabkan beragam efek samping yang tidak diinginkan dan biasanya hanya menghambat molekul peradangan tunggal. Zat anti-inflamasi alami menargetkan kisaran senyawa inflamasi yang jauh lebih luas, yang menyebabkan keamanan dan efektivitas lebih tinggi. Mungkinkah untuk menemukan produk botani alami yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antihistamin, maka orang mungkin menemukan obat alami untuk rhinitis alergi.

Pada tahun 2002, sebuah tim ilmuwan di Universitas Tohoku di Jepang membandingkan efek antihistamin manggis dengan obat yang digunakan untuk mengobati rinitis alergi dan menemukan bahwa ekstrak manggis adalah antihistamin alami yang manjur dan sama efektifnya dengan obat resep. Jadi, manggis bisa menjadi salah satu kemungkinan pengobatan rhinitis alergi, karena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar