Kamis, 04 Mei 2017

Herbal Manggis sebagai jus

 

Obat Ace Maxs
mineral alami seperti Zinc, Calcium, Germanium, Selenium, Fosfor, Tembaga dan Besi. Gogi Berry juga menyediakan Amino Acid dan Antioksidan Vitamin. Gogi berry telah menjadi semakin populer sebagai suplemen makanan kesehatan dan tersedia sebagai jus. Telah dijuluki Happy Berry untuk meningkatkan sifat mood. Gogi Juice menyediakan:

    Vitamin B-Kompleks
    19 Asam Amino
    21 Trace Minerals termasuk Geranium
    Lebih banyak Vitamin C dibanding Jeruk
    Kandungan Natural Vitamin E yang tinggi
    4 Polisakarida Unik
    Lebih Beta Karoten dibanding Wortel

Acia
Acai Berries telah ada selama berabad-abad dan telah membantu banyak orang dengan manfaat nutrisinya. Acia Berries yang berasal dari hutan hujan Amazon dianggap sebagai salah satu buah yang paling bergizi dari daerah ini. Acai Berry adalah buah berry ungu yang tumbuh di pohon palem besar seperti pepohonan. Jus buah yang sangat dicari adalah vitamin B tinggi, asam lemak esensial dan omegas, mineral, serat, protein alami, antioksidan antosianin dan asam ellagic. Buah yang menakjubkan ini secara tradisional telah digunakan untuk meningkatkan energi, stamina, vitalitas, dan untuk mempromosikan kehidupan sehat secara keseluruhan. Acai Berries diketahui membantu menunda proses penuaan alami, membantu menjaga kadar kolesterol, membantu mengurangi masalah terkait jantung dan penyakit membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan kejernihan mental. Kandungan antioksidan dalam Acai Berry adalah:

    50 kali lebih besar dari mangga
    3 Times Greater Than Blueberry
    10-33 kali lebih besar dari anggur anggur merah
    2 kali lebih besar dari pada delima

Manggis
Garcinia Mangostana atau yang lebih dikenal dengan nama buah manggis telah berharga selama berabad-abad karena sifat kesehatannya. Buah manggis lezat dan dikemas penuh dengan xanthone dan fitonutrien lainnya yang menunjukkan manfaat kesehatan yang mengesankan. Sebenarnya, buah manggis mengandung 43 jenis Xanthones yang menakjubkan. Xanthones yang ditemukan dalam jus buah manggis memiliki khasiat antioksidan yang kuat. Antioksidan membantu menetralkan dan menghilangkan radikal bebas, dan dapat membantu mengatasi degenerasi sel dan jaringan tubuh yang berkaitan dengan usia. Beberapa manfaat manggis dilaporkan adalah:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar