Rabu, 03 Mei 2017

Natural remedies untuk Asam Lambung




Obat asam lambung Situasi lain ketika empedu Lambung (Maag) dapat dilihat sering pada orang dengan sfingter disfungsi Oddi setelah pengangkatan kandung empedu. Biasanya, ketika sfingter Oddi tertutup, empedu dari hati masuk ke kandung empedu. Tidak adanya kapasitas buffer kantong empedu dapat meningkatkan tekanan di dalam saluran empedu dan saluran pankreas. Asam, empedu ofensif mempromosikan lebih kejang sfingter Oddi. Hal ini dapat menyebabkan empedu Lambung (Maag) ke pankreas dan mungkin pankreatitis.

Dalam kondisi normal, kontrak kandung empedu dan mendorong keluar empedu terkonsentrasi dalam duodenum ketika makanan sampai di sana untuk pencernaan. Setelah penghapusan kandung empedu, empedu dari hati menetes ke dalam duodenum meskipun fakta bahwa tidak ada makanan di dalam usus. empedu asam corrodes dinding mengakibatkan Lambung (Maag) empedu duodenum kosong di perut.

Hal ini semakin jelas bahwa pemulihan normal, lingkungan sedikit basa di seluruh tubuh dan, terutama di hati dan pankreas, dapat mengurangi empedu / pankreas Lambung (Maag) ke dalam perut dan kerongkongan. Pada gilirannya, ini dapat mengurangi Lambung (Maag) empedu dan mulas kronis.

Mengontrol keasaman seluruh tubuh,

Natural remedies untuk Asam Lambung (Maag)

Karena resep obat kadang-kadang dapat memiliki efek samping yang tidak diinginkan, banyak orang mencari obat alami untuk Lambung (Maag) asam. Selain itu, sebagian obat resep tidak dirancang untuk diambil untuk jangka waktu yang lama, mungkin sementara seseorang membuat perubahan pola makan dan gaya hidup yang dapat solusi alami untuk Lambung (Maag) asam. obat herbal untuk Lambung (Maag) asam didasarkan pada apa dukun tahu obat tradisional dan tanaman obat tradisional. Beberapa ini adalah tumbuhan makanan umum, yang tidak menimbulkan bahaya untuk penggunaan jangka panjang, tapi efektivitasnya sebagai obat alami untuk Lambung (Maag) asam belum terbukti.

Jika Anda telah didiagnosa dengan Lambung (Maag) asam, penting untuk melihat dokter Anda secara teratur, bahkan jika Anda merasa bahwa gejala Anda berada di bawah kendali. Dan Anda harus membiarkan dokter Anda tahu tentang obat botani atau herbal untuk Lambung (Maag) asam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar