Kamis, 21 Juli 2016

Ada nutrisi penting Untuk Nyeri Sendi





http://www.apotekgamat.com/obat-penyakit-nyeri-sendi.html pencegahan yang masih sama. Salah satu kebutuhan untuk mempertahankan gaya hidup sehat yang menggabungkan diet yang sehat, olahraga dan istirahat yang cukup untuk memastikan waktu yang cukup bagi tubuh Anda untuk memperbaiki diri setiap hari. Namun ada, beberapa jenis makanan yang telah terbukti memberikan dukungan lebih untuk pencegahan penyakit ini.

Ada nutrisi penting yang telah terbukti memberikan bantuan kepada gejala arthritis, memperlambat perkembangan dan mencegah perkembangan penyakit:

    Asam lemak omega-3 - omega 3 pada umumnya, adalah mutlak penting dan penting untuk keseluruhan hari Anda secara keseluruhan kesehatan hari. Ini membantu dalam pencegahan penyakit kronis (mis. Penyakit jantung) dan kanker. Omega 3 adalah bagian dari keluarga lemak khusus yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, tetapi tidak dapat membuat sendiri. Tapi ketika Omega 3 yang dikonsumsi, membantu dalam pembentukan zat (leukotrien) yang menghalangi setiap peradangan tubuh yang bisa menjadi penyebab osteoarthritis atau rheumatoid arthritis. Untuk pasien yang menderita Rhumatoid arthritis, mengkonsumsi Omega 3 telah terbukti mengurangi gejala nyeri sendi dan kekakuan pagi. Namun, kerusakan sendi masih terjadi dan yang karenanya penting untuk melanjutkan dengan obat resep, pengobatan dan memiliki pola makan yang sehat yang kaya dengan nutrisi yang tercantum di bawah. Untuk orang yang menderita osteoarthritis, penelitian telah melaporkan bahwa pasien yang memiliki diet kaya omega 3 mengalami penurunan kekakuan sendi dan nyeri dan meningkatkan kekuatan dalam kemampuan mereka untuk pegangan. Namun, perlu diketahui, orang yang menderita gout Namun, sebaiknya hindari konsumsi ikan jika mereka mencoba untuk mengkonsumsi asam lemak Omega 3 ikan mengandung purin yang mendorong produksi asam urat yang dapat memperburuk gejala penyakit.

    Glucosamine - glukosamin memainkan peranan utama dalam pembentukan dan perbaikan tulang rawan, tendon dan ligamen yang fundamental penting untuk fungsi efektif dari sendi. Ini merangsang produksi 2 blok bangunan penting dari tulang rawan dan mencegah produksi enzim (yaitu. Fosfolipase dan chondrocyes) yang menyebabkan tulang rawan kerusakan. Produksi alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar