Rabu, 20 Juli 2016

Pekan Sebelum Bedah Karena Sakit Lambung


 


Obat Asam Lambung Jelly Gamat - Anda juga harus mengambil waktu ini untuk memastikan bahwa Anda memiliki waktu off (jika diperlukan) diatur dan untuk mendapatkan makanan yang tepat di rumah. Jika Anda tahu bahwa
Anda akan perlu dukungan moral untuk hari-hari ketika merasa seperti Anda tidak dapat berdiri memiliki cairan lagi. Jika Anda tidak memiliki dukungan di tempat, Anda juga tidak akan memiliki checks and balances yang datang dengan dukungan dari teman dan keluarga. Hadapilah, bagian dari masalah yang menyebabkan operasi lambung adalah kurangnya kontrol diri dan kesediaan Anda untuk menyembunyikan makanan atau menyembunyikan bahwa Anda makan: Anda tidak bisa diam-diam mendapatkan operasi lambung dan mencoba untuk tetap makan dengan cara yang Anda lakukan sebelum atau Anda akan menempatkan diri pada risiko serius bagi infeksi dan kematian.

Akhirnya, beberapa bulan sebelum operasi Anda, Anda harus mulai melihat jenis makanan yang Anda bisa makan dan mulai mendapatkan pasokan dari mereka. Anda harus berinvestasi dalam blender yang baik sehingga Anda dapat berbaur dan haluskan makanan Anda. Dapatkan baik set gelas ukur sehingga Anda bisa mendapatkan jumlah yang tepat dalam satu waktu. Pada hari-hari awal setelah operasi Anda, itu akan menjadi sangat penting bahwa Anda mengikuti panduan yang diberikan kepada Anda tentang ukuran makanan Anda atau Anda akan menjalankan risiko bermunculan staples atau merobek jahitan Anda.

minggu sebelum operasi dijadwalkan berlangsung, Anda harus memastikan bahwa semua dokumen Anda adalah dalam rangka di rumah sakit, termasuk semua perintah dokter Anda. Pastikan bahwa Anda mendapatkan pekerjaan darah yang seharusnya dilakukan dan bahwa Anda telah mengkonfirmasi semua kali untuk kedatangan. Anda juga harus bertanya tentang apa yang akan dikenakan, terutama jika ini tidak tercakup dalam petunjuk pra-op. Ini biasanya terdaftar dan mungkin termasuk panduan untuk memakai longgar, pakaian yang nyaman dan tidak memakai perhiasan atau makeup apapun. Anda mungkin juga diberitahu untuk mandi malam sebelum menggunakan jenis tertentu sabun untuk mencuci dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar