Senin, 18 Juli 2016

Tes Darah Untuk Darah Tinggi






Obat darah tinggi Kalium dan magnesium dapat membantu, asalkan Anda tidak memiliki penyakit ginjal. orang dengan penyakit ginjal dapat membangun tingkat potassium yang berbahaya sehingga mereka harus menonton asupan mereka. Banyak dari kita yang kekurangan mineral penting yang mengatur ..... tekanan darah. Anda membutuhkan keduanya. Sebagai soal fakta saya telah beberapa tes darah yang mengklaim bahwa saya rendah kalium, meskipun makan diet tinggi sayuran dan buah-buahan. Para dokter sejauh hanya memberitahu saya untuk makan pisang, tapi saya sudah lakukan, serta alpukat dan makanan kaya kalium lainnya. Saya terpaksa pada kesempatan untuk mengambil magnesium suplemen untuk mendapatkan cukup itu. Jangan mengambil kalium tambahan. Hal ini dapat menyebabkan masalah perut. By the way, mengambil mineral ini dalam bentuk diet, atau dalam kasus magnesium dalam pil dengan makanan, juga membantu untuk meringankan kram otot yang menyakitkan.

Garam telah terbukti memperburuk hipertensi pada beberapa orang, dan banyak orang telah sukses dengan DASH Diet. Saya harus mengatakan bahwa saya hanya tidak setuju dengan bagian gabah tinggi dari diet yang karena alasan Omega 6 respon inflamasi pro. Gunakan penilaian Anda setelah penelitian Anda. Intinya adalah bahwa Anda dapat menurunkan asupan garam Anda dan melihat apakah yang membantu. Mulai membaca kandungan sodium dari makanan Anda dan Anda akan terkejut melihat betapa banyak garam dalam banyak hal, terutama yang cepat dan kenyamanan makanan. Aku cukup beruntung untuk menemukan organik hot dog tanpa nitrit atau pengawet, dibuat seluruhnya dari daging sapi dari rumput diberi makan sapi, dan dengan hanya sekitar 330mg natrium vs 600-700 di sebagian besar merek. Mereka berada di sana di supermarket biasa saya juga. Jika supermarket Anda membawa sampah, menemukan pasar makanan kesehatan setempat dan Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang serupa di sana.

Kondisi lain

Apakah Anda mendengkur? Mengapa saya meminta? Mendengkur biasanya merupakan tanda dari sleep apnea, atau lebih dikenal sebagai apnea tidur obstruktif. Ini adalah ketika tenggorokan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar