Rabu, 20 Juli 2016

Tekanan Darah Tinggi - Kondisi Kesehatan yang Diinduksi Stres





Obat darah tinggi Jelly Gamat - Sebaliknya Namun, tekanan masyarakat modern tidak seperti itu sama sekali; itu lebih dari belt conveyor krisis pada krisis. Stres tampaknya tidak membiarkan dan tampaknya ada ada waktu untuk kembali ke keadaan normal fisiologis antara insiden.
 
Cara tubuh merespon ketika dihadapkan dengan "keadaan darurat", adalah fitur dari evolusi manusia.
Tanggapan ini memuncak dalam tambahan oksigen, adrenalin, vitamin C dan zat tubuh khusus lainnya yang diangkut dalam darah ke otot-otot besar, untuk membentengi tubuh dengan kekuatan untuk membantu kelangsungan hidup; tubuh mendapat "turbo boost" jika Anda suka.
girding fisiologis ini tubuh untuk "melawan atau lari" akan manfaat yang luar biasa untuk nenek moyang prasejarah kita yang sering dihadapi dengan mungkin harus melawan kadal saurian atau harimau bertaring tajam; atau cepat keluar dari jalan raksasa menyerbu.

Hari ini, Namun, beberapa dari kami dihadapkan dengan bahaya terkemuka dari hewan liar, tapi tuntutan dan tekanan pada jiwa masyarakat modern adalah setiap bit sebagai ganas. "Darurat", sehubungan dengan respon stres tubuh, telah diambil pada arti yang sama sekali baru.
Untuk individu yang tinggal di negara-negara industri, keadaan darurat dapat merupakan setiap hari tekanan pekerjaan, berteriak sirene polisi, masalah hubungan, takut terorisme, takut pencemaran lingkungan, mungkin alkoholisme dan substansi penyalahgunaan, tingkat kejahatan sipil yang tinggi, kekhawatiran keamanan kerja, perkawinan atau keluarga break-up, permusuhan yang berkelanjutan dengan tetangga ...

Jadi apa yang telah ini harus dilakukan dengan tekanan darah tinggi?

Nah, karena respon stres tubuh termasuk aktivitas jantung memompa lebih kuat dengan simultan dan seluruh penyempitan pembuluh darah dalam tubuh, tekanan darah tinggi akan menghasilkan karena volume yang lebih besar darah sedang dipompa melalui pembuluh darah lebar efektif yang lebih kecil.
Untuk gua kami ini tidak akan dianggap sebagai risiko kesehatan karena tekanan ia temui insiden terisolasi yang datang dan pergi; ia punya waktu untuk memulihkan diri antara keadaan darurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar