Jumat, 15 Juli 2016

Jenis & Related rematik Kondisi





osteoNyeri Sendi

Obat Nyeri Sendi -  OsteoNyeri Sendi berkembang dari mengenakan pergi dari tulang rawan sendi. Hal ini degeneratif di alam dan kerusakan besar yang disebabkan oleh ketegangan yang berlebihan pada sendi dan jaringan yang berbatasan ditandai dengan:

    rasa sakit
    rasa sakit
    pembengkakan
    kesulitan gerakan

Pada tahap awal, osteoNyeri Sendi jarang gejala dan sebagian besar non-inflamasi. Ini berkembang secara perlahan dan sulit dideteksi karena hanya mempengaruhi jumlah minimum sendi. Lebih sering daripada tidak, osteoNyeri Sendi menyerang:

    tangan
    pinggul
    lutut
    tulang belakang

Usia lanjut meningkatkan risiko tertular osteoNyeri Sendi. Trauma pada sendi, obesitas dan penggunaan bersama berulang terdiri faktor risiko lain penyakit.

Radang sendi

Rheumatoid Nyeri Sendi terjadi ketika sinovium, lapisan sel dalam sendi, adalah keliru rusak oleh sistem kekebalan bodys 'sendiri. Jenis Nyeri Sendi adalah sindrom autoimun kronis yang berpotensi melumpuhkan. Hal ini sering ditandai dengan:

    nyeri sendi
    ketidakmampuan sendi
    pembengkakan
    kekakuan

Rheumatoid Nyeri Sendi adalah sulit untuk dijabarkan di onset karena jumlah minimal gejala. Penyebab dari jenis Nyeri Sendi masih belum diketahui, tetapi dokter yang menunjuk faktor keturunan sebagai salah satu kepala penyebabnya.

Juvenile Nyeri Sendi

Anak-anak juga bisa terkena jenis Nyeri Sendi yang dikenal sebagai Nyeri Sendi juvenile. Ini adalah bentuk paling umum dari artritis yang besets anak. Tiga jenis utama dari Nyeri Sendi juvenile adalah:

    pauciarticular (hanya mempengaruhi jumlah minimum sendi)
    polyarticular (melibatkan lebih dari beberapa sendi)
    sistematis (berdampak pada seluruh tubuh)

Indikator rheumatoid Nyeri Sendi remaja berbeda untuk setiap anak, dan berbagai tes yang diperlukan untuk menentukan diagnosis yang tepat. Anak-anak yang menderita Nyeri Sendi juvenile harus memastikan adanya penyakit selama lebih dari satu bulan sebelum dapat diidentifikasi dengan benar.

Nyeri Sendi psoriatik

Lima persen orang dengan psoriasis (kelainan kulit kronis) dipengaruhi oleh Nyeri Sendi psoriatik. Seperti rheumatoid Nyeri Sendi, sendi, dan dalam beberapa kasus tulang belakang, dikenakan peradangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar