Jumat, 15 Juli 2016

Top 3 Solusi Alami untuk Tekanan Darah Tinggi





Obat darah tinggi - Apakah Anda tahu bahwa tubuh manusia memiliki beberapa sistem fisiologis untuk mendeteksi dan meningkatkan tekanan darah rendah dibandingkan dengan hanya satu yang menurunkan tekanan darah tinggi? Fakta ini mungkin tampak sedikit membingungkan mengingat bahwa jutaan di seluruh dunia didiagnosa dan diobati untuk hipertensi setiap tahun. Jadi mengapa manusia hanya memiliki ini salah satu cara untuk menangkal seperti masalah kesehatan umum? Jawabannya cukup sederhana: Selama ribuan tahun evolusi manusia tubuh jauh lebih rentan terhadap hipotensi vs hipertensi dan kami disesuaikan beberapa mekanisme internal yang berbeda untuk "memperbaiki" masalah.


 Selama seratus tahun terakhir perubahan drastis dalam diet dan gaya hidup telah membalik tren yang terbalik namun, dan kami telah berakhir menantang yang satu, mekanisme fisiologis kesepian dirancang untuk menangkis efek hipertensi terjadi pada tekanan darah. Dalam istilah evolusi, tubuh manusia tidak memiliki cukup waktu untuk beradaptasi dengan perubahan radikal tersebut. Jadi di hari hari ini dan usia kita memiliki pasien hipertensi mengisi resep yang menempatkan memperbaiki sementara di tempat, pada dasarnya masking penyebab tekanan darah tinggi ... tidak persis cara paling ideal untuk memperbaiki masalah jangka panjang. Apa yang paling mencolok bagi saya adalah jumlah pasien yang mengambil obat tekanan darah sementara menyadari berapa banyak cara mudah yang ada untuk melawan hipertensi tanpa intervensi medis dan farmasi.

Sebelum melanjutkan, biarkan saya menunjukkan bahwa ada beberapa prinsip dasar untuk menjaga tekanan darah kesehatan yang merupakan "diberikan" di segala bidang medis. Dasar-dasar ini secara luas dikenal di forum publik juga dan mereka termasuk: menghindari asupan natrium yang berlebihan, berolahraga secara teratur, mengurangi kafein dan konsumsi alkohol, dan tidak merokok. kesehatan jantung secara langsung dipengaruhi oleh faktor-faktor ini, tidak ada keraguan tentang hal itu. Tapi ada lebih dari itu untuk mempertimbangkan, jadi mari kita menggali sedikit lebih dalam dan mengidentifikasi beberapa cara terapi dan pencegahan lain untuk menangkal tekanan dilema darah tinggi. Berikut adalah atas saya 3 saran untuk pasien saya, keluarga dan teman-teman:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar