Kamis, 21 Juli 2016

Penyebab Arthritis Nyeri sendi, Pengobatan dan Pencegahan Sehat




http://www.apotekgamat.com/obat-penyakit-nyeri-sendi.html 50, diterbitkan pada tahun 1977. Dia adalah penulis The Yoga Baru untuk Orang lebih dari 50 (Health Communications, Inc, 1997); Yoga dan Kebijaksanaan Menopause (HCI, 2003); dan The Yoga Baru untuk Aging Sehat (HCI 2007). Dia saat ini sedang menyelesaikan sebuah memoar spiritual, Autobiography dari Yogini. Tulisannya telah muncul di berbagai lain buku, majalah dan publikasi di seluruh dunia. Lahir di Belanda pada tahun 1949, ia beremigrasi dengan keluarganya ke Ojai, California pada usia tujuh dan telah membuat Ojai rumahnya sejak itu.

Arthritis adalah penyakit kronis yang banyak orang tidak akurat percaya mempengaruhi orang-orang dari usia yang lebih tua. Arthritis adalah penyakit serius yang dapat menyerang siapa saja dari segala usia dan dapat menyebabkan tidak hanya nyeri tumpul, sakit luar biasa, kelelahan dan / atau insomnia, tapi buat cacat fisik permanen.

Ini bukan penyakit tunggal baik. Arthritis adalah nama kolektif yang mengacu pada lebih dari 100 kondisi medis individu yang melibatkan pembengkakan atau peradangan jaringan sendi '. Hal ini berkisar dari orang-orang yang terkait dengan keausan tulang rawan untuk orang-orang yang berhubungan dengan radang sendi. Ini adalah penyakit kronis yang paling umum di Amerika dan sekitar 350 juta orang di seluruh dunia menderita dari itu.

Jadi apa yang menyebabkan penyakit ini dan bagaimana kita mencegah atau mengobatinya?

Sebelum saya menjelaskan apa yang menyebabkan arthritis, saya akan menjelaskan apa yang terjadi pada tulang-tingkat. Sebuah sendi adalah bagian di mana satu tulang bertemu dan bergerak pada tulang lain (yaitu, di mana siku Anda). Hal ini diadakan oleh ligamen yang bertindak seperti karet gelang, memungkinkan otot-otot Anda untuk bersantai dan kontrak dan Anda untuk bergerak di sekitar. Tulang ditutupi oleh tulang rawan yang bertindak seperti 'casing pelindung dan mencegah tulang dari menggosok langsung terhadap satu sama lain dan menyebabkan rasa sakit. tulang rawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar