Rabu, 20 Juli 2016

Obat Sendi rematik Pinggul dan Lutut





  

http://www.apotekgamat.com/obat-penyakit-nyeri-sendi.html Praktek dengan fokus dan kesadaran (memperhatikan bagaimana Anda merasa) dan bernapas dengan benar. Hindari pengulangan mekanis dan penghitungan saat berolahraga. Menonton aliran napas Anda dan respon tubuh Anda untuk pose tertentu atau olahraga. Tanpa sepenuhnya memperluas paru-paru Anda, otot-otot Anda berolahraga tidak dapat cukup disediakan dengan oksigen. Menahan napas saat peregangan menghambat relaksasi. Halus, damai, pernapasan berirama melalui hidung mengurangi rasa sakit dan ketegangan dan meningkatkan perasaan relaksasi yang mendalam yang mengikuti sesi yoga. Belajar untuk menyetel ke apa yang tubuh Anda memberitahu Anda.

4. Pelajari cara menggunakan alat peraga yoga. Orang dengan arthritis mungkin sudah cukup kaku pada saat mereka mulai yoga. Penggunaan alat peraga membantu meningkatkan sirkulasi darah dan kapasitas pernapasan. Dengan mendukung tubuh dalam postur yoga, alat peraga memungkinkan otot untuk memperpanjang dalam cara non-berat pasif. Props membantu menghemat energi dan memungkinkan orang untuk berlatih pose yang lebih berat tanpa menyakiti atau lebih mengerahkan diri mereka sendiri.

Yoga untuk rematik Pinggul dan Lutut

Daerah yang paling sering terkena arthritis adalah pinggul, lutut dan tangan. Dengan gerakan menurun, otot-otot dan jaringan lunak di sekitar pinggul mempersingkat, menempatkan memakai tambahan dan air mata pada permukaan meluncur. Jika seseorang menjadi lebih menetap dalam upaya untuk meminimalkan rasa sakit, tulang dan tulang rawan menerima stimulasi menahan beban kurang. taji tulang bahkan dapat mengembangkan gerakan batas lanjut.

Kurang olahraga juga melemahkan paha dan otot betis. kekuatan mereka memberikan stabilitas dan dukungan untuk lutut. Ketika jaringan lunak membengkak bersama, ini menyebabkan kompresi dan mengurangi ruang di sendi lebih jauh.

Berdiri pose sangat penting untuk peregangan dan membangun kekuatan yang mendukung di pinggul, bokong dan paha. Bergerak kepala tulang paha di soket pinggul membantu mendistribusikan cairan sinovial, sehingga pelumas sendi dan semua titik kontak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar