Jumat, 15 Juli 2016

Kapan Beli Obat Alami untuk darah tinggi



 
Obat Alami untuk darah tinggi -      Memelihara dan mengatur tekanan darah melalui keseimbangan natrium-kalium halus dalam tubuh. Fungsi ini ditangani oleh ginjal yang mampu menyesuaikan diri dengan fluktuasi kadar natrium dan kalium dalam diet untuk mempertahankan homeostasis (stabilitas internal).

    Membawa nutrisi ke dalam dan keluar dari sel-sel Anda.

    Mempertahankan keseimbangan asam-basa Anda.

    Membantu otak Anda berkomunikasi dengan otot-otot Anda.

    Meningkatkan sel-sel glial dalam otak Anda, yang bertanggung jawab untuk berpikir kreatif dan perencanaan jangka panjang. Kedua natrium dan klorida juga memainkan peran penting dalam komunikasi antara sel-sel saraf.

    Mendukung fungsi kelenjar adrenal Anda, yang menghasilkan puluhan hormon penting.

Tidak Semua Garam Diciptakan Sama

Banyak orang bertanya-tanya mengapa garam alami yang jauh lebih mahal daripada garam meja biasa. Apakah itu benar-benar layak? Berikut adalah perbedaan.

garam yang belum diproses alami, seperti garam laut Celtic dan garam Himalaya, mengandung sekitar 84 persen natrium klorida. Sisanya 16 persen terjadi secara alamiah mineral dan elemen, seperti kalium, magnesium, kalsium, fosfor, sulfur, brom, boron, seng, besi, mangan, tembaga, dan silikon, bahwa tubuh dapat digunakan untuk berbagai fungsi yang berbeda.

Diproses garam meja mengandung 97,5 persen natrium klorida dan hampir tidak ada mineral lainnya. Sisanya adalah buatan manusia bahan kimia, seperti sebagai absorben kelembaban dan agen aliran.

Hal ini, maka, jelas bahwa garam diproses alami memiliki nilai yang jauh lebih gizi daripada garam meja diproses, bukan untuk menyebutkan bahwa itu tidak mengandung bahan kimia buatan.

Di antara berbagai jenis garam alami, garam Himalaya, selain menjadi alami lebih rendah sodium, juga jauh lebih tinggi kalium dibandingkan dengan garam lainnya. Himalaya garam mengandung 0,28 persen kalium, dibandingkan dengan 0,16 persen di garam laut Celtic dan 0,09 persen di garam meja diproses. Oleh karena itu, garam Himalaya memiliki rasio jauh lebih disukai natrium-kalium daripada garam lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar