Senin, 18 Juli 2016

Semua Anda Harus Tahu Tentang Nyeri Sendi & Rheumatism





Obat nyeri sendi - OsteoNyeri Sendi, Nyeri Sendi kronis yang paling umum, menyumbang setengah dari semua kasus. Peradangan dapat terjadi, tetapi OA umumnya dianggap sebagai jenis non-inflamasi Nyeri Sendi - disebut penyakit sendi degeneratif sebagai atau "mengenakan-dan-robek Nyeri Sendi".

OsteoNyeri Sendi (OA) adalah yang paling lazim di usia dan mungkin berhubungan dengan proses penuaan normal (meskipun kadang-kadang terlihat pada orang muda dan beberapa bentuk memiliki dasar genetik).

Gejala-gejala yang biasa nyeri sakit yang mendalam diterjemahkan ke sendi (s) yang terlibat, kekakuan setelah istirahat, sendi bengkak dan nyeri, suara kisi ketika sendi digerakkan, dan di kemudian deformitas tulang tahap. Rasa sakit biasanya hadir dengan pergerakan sendi dan hilang dengan istirahat. Rasa sakit muncul di kapsul sendi, ligamen, tendon, otot dan tulang di sekitar tulang rawan rusak.

Sebagai penyakit berlangsung, jaringan tulang yang terkena menebal dan membentuk taji tulang yang memperbesar berakhir tulang. Taji mengganggu pada ruang sendi dan dapat membatasi gerakan bersama. Pasien mengeluh kekakuan pada timbul yang mengurangi aktivitas. sendi yang terkena mungkin membuat suara berderak ketika mereka bergerak. suara ini, disebut krepitus, hasil sebagai permukaan artikular yang kasar bergesekan. Sendi yang paling sering terkena adalah mereka dari jari-jari, pangkal ibu jari, jempol kaki, yang serviks dan lumbar tulang belakang, dan sendi menahan beban besar pada tungkai bawah (lutut dan pinggul).

Teori saat ini menyatakan bahwa penggunaan sendi yang normal meminta pelepasan enzim yang memecah tulang rawan. Pada individu yang sehat, tulang rawan yang rusak ini diganti. Pada orang dengan OA, lebih hancur daripada diganti. Meskipun penyebab spesifik tidak diketahui, OA mungkin mencerminkan pengaruh kumulatif tahun kompresi dan abrasi bertindak di permukaan sendi (disertai dengan jumlah yang berlebihan dari enzim tulang rawan-menghancurkan) yang akhirnya menyebabkan kartilago artikular sekali mulus untuk melembutkan, kasar permukaannya, keributan, dan mengikis - mengakibatkan gesekan. Tendon, ligamen, dan otot memegang sendi bersama-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar