Rabu, 07 September 2016

Aliran darah pada darah tinggi



Obat darah tinggi - percaya itu baik, tapi kami memeriksa untuk segala sesuatu dan ada itu." Spinal subluksasi pada tingkat Atlas diketahui mengganggu aktivitas Medulla Oblongata, juga dikenal sebagai batang otak dan kontrol pusat untuk tekanan darah. Studi tersebut menunjukkan bahwa cedera leher sebelumnya dalam hidup dapat mempengaruhi aliran darah di arteri di dasar tengkorak. Masuk akal ya? penyesuaian tertentu dari Atlas alami memungkinkan tubuh untuk menerima dan mengirim komunikasi yang tepat ke otak memastikan hal itu dapat mengenali kondisi seperti tekanan darah tinggi dan mengatur mereka sesuai dan alami sebagaimana mestinya.

Aliran darah yang tepat dan Latihan

Perubahan kecil dalam rutinitas harian Anda dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan Anda. Latihan dapat membantu Anda mengontrol tekanan darah Anda dan sangat penting untuk kesehatan Anda. Aktivitas fisik yang teratur membuat jantung Anda lebih kuat dan dengan hati yang lebih kuat Anda memompa lebih banyak darah dengan sedikit usaha. Jika hati Anda bekerja kurang, gaya pada arteri Anda menurun, menurunkan tekanan darah Anda. Olahraga teratur dianggap menjadi 30-60 menit setidaknya minimal 4 hari seminggu. Ini saja dapat menurunkan tekanan darah Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan yang pada gilirannya juga akan membantu dalam menurunkan tekanan darah dan meningkatkan keseluruhan kesehatan Anda. Kelebihan berat badan sekitar pinggang Anda dapat menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar. Menurut Mayo Clinic, Pria Amerika rata-rata berada pada risiko jika ukuran pinggang mereka lebih besar dari 40 inci (102 cm) atau 36 inci (91 cm) untuk pria Asia. Perempuan beresiko jika ukuran pinggang mereka lebih besar dari 35 inci (89 cm) atau 32 inci (81 cm) untuk wanita Asia.

Makan Diet Sehat

Sama seperti perubahan kecil dalam peningkatan aktivitas dapat memiliki efek yang besar, sehingga perubahan kecil bisa dalam diet. Menurunkan asupan gula Anda adalah salah satu perubahan yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar