Rabu, 07 September 2016

Obat Asam Lambung meningkatkan sistem kekebalan tubuh




Obat lambung - Bioceuticals Quercetin (atau serupa) (Termasuk Bromelain untuk meningkatkan penyerapan quercetin.) 600mg dua kali sehari di antara waktu makan. Menyebar penyembuhan dan membantu mengurangi efek peradangan dan kondisi alergi bersama-sama dengan Bromelain untuk memberikan
dukungan nutrisi.
Bahan Aktif: Quercetin, Bromelain.

Nutrisi Diagnostik Bio-zyme Formula - 1 kapsul yang akan diambil 30 menit sebelum makan. Meningkatkan pencernaan, memecah plak di arteri, mengencerkan darah, dan menghentikan pertumbuhan sel-sel ganas dalam berbagai bentuk kanker. Hal ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membela terhadap candida.
Bahan Aktif: Bromelains, Papain, Ekstrak setara dengan segar: Cynara scolymus (daun), Ekstrak setara dengan kering: Zingiber officinale (root), Bubuk, Gentiana lutea (root), Cinnamomum zeylanicum kulit batang.

Kolorex dari Forest Herbal - 1 x adas manis dan 1 x Horopito secara bersamaan sekali sehari.
Sebuah ketat anti-jamur dan membantu untuk mempertahankan flora usus yang seimbang.
Bahan Aktif: (Selandia Baru Herb Horopito (Pseudowintera colorata), adas manis.

Nutrisi Perawatan Garlic Oil - 2 kapsul dua kali sehari. Menghambat pertumbuhan organisme menginfeksi. Sangat baik untuk memberantas candida, pilek dan infeksi bakteri.
Bahan Aktif: Setiap kapsul mengandung 3g minyak bawang putih murni segar.

Nutrisi Diagnositic Bio-Vitamin C Powder - 2 menumpuk tsps dua kali sehari. Membangun kekebalan tubuh dan kerusakan lebih lanjut oleh pelepasan racun.
Bahan Aktif: asam askorbat, Lycine, Glycine, Proline, Citrus Bioflavonoid Extract, Green Tea, Katekin, Epigallachatechin 3-0 Gallate

Bioceuticals multi Essentials - 1 tablet sehari dengan makanan, karena kekuatan formulasi ini harus diambil dengan makanan untuk menghindari mual.
Vitamin multi penting yang diperlukan untuk fungsi kekebalan tubuh yang tepat dan digunakan bersama dengan obat lain akan membantu penyerapan nutrisi lainnya.

Bahan Aktif: Tokoferol Mixed, Betatene, asam askorbat, vitamin Alam
E (sebagai suksinat), vitamin A (sebagai retinyl palmitate), vitamin B1 (tiamin, vitamin
B2 (riboflavin), vitamin B3 (nicotinamide), vitamin B6 (pyridoxine, hidroklorida),
vitaminB5 (kalsium pantothenate), vitamin B12, asam folat, vitamin D3, vitamin K1,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar