Rabu, 07 September 2016

Gangguan Dalam Asam Lambung



 
Obat lambung - Kalsium sitrat, mangan kelat asam amino, asam amino Seng kelat, Tembaga
glukonat, selenomethionine, Magnesium Oksida, Chromium nicotinate, Biotin, Choline bitartate, Inositol, Molybdenum trioksida, Boron, Bioflavonoid. Kebutuhan vitamin yang seimbang B kompleks dengan B12 ekstra untuk metilasi sehat dan metabolisme homosistein. Memberikan 2: 1 rasio Kalsium untuk magnesium dengan boron, untuk dukungan tulang yang sehat

Orthoplex Repairase - 1 sdt setiap hari. Kombinasi antioksidan, antiinflamasi, yang kebal mendukung, memiliki kegiatan antivirus dan perbaikan jaringan internal dan eksternal.

bahan aktif: Quercetin, Rutin, Magnesium askorbat, Bromelains, Zinc glukonat, kalsium pantothenate, selenomethionine, d-alpha tocopherol
suksinat, retinyl palmitate.

Juga sangat membantu adalah santan dan minyak kelapa karena membantu untuk melawan berbahaya mikro-organisme dalam tubuh. Asam laurat dalam kelapa adalah asam rantai menengah yang sama lemak (MCFA) ditemukan dalam susu ibu. Senyawa ini merupakan zat yang telah terbukti untuk menonaktifkan berbagai virus, bakteri, ragi dan jamur.

Apakah Anda memiliki kanker atau tidak itu adalah keyakinan saya bahwa kita semua perlu memiliki sistem pencernaan yang sehat untuk benar-benar terhindar dari kanker dan penyakit lainnya.

Banyak orang telah mengalami peningkatan masalah pencernaan selama bertahun-tahun. Alasan yang paling umum adalah - diet kekurangan nutrisi yang tepat, air murni, ditambah dengan terlalu sering menggunakan antibiotik, kontrasepsi oral, obat kortikosteroid, dan obat-obatan lainnya.

Kami melihat banyak orang yang menderita penyakit Crohn, sindrom iritasi usus, usus bocor, divertikulitis, penyakit celiac, gangguan pencernaan, Asam lambung, alergi, asma dan sembelit. Parasit dan organisme berbahaya lainnya yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh yang meningkat. Yang paling umum ini adalah Candida Albicans. Semua ini menunjukkan perlunya gizi yang lebih baik melalui pola makan yang sehat.

Gas Perut kembung dan Gangguan Pankreas

"Saya memiliki gas konstan dan masalah kembung setelah makan". "Perut saya penuh gas", banyak orang Amerika mengatakan bahwa cukup sering. Biasanya, banyak orang menganggap gejala ini "normal", beberapa orang lain mengambil OTC obat mengandalkan perbaikan cepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar