Kamis, 08 September 2016

Cara yang sama seperti halnya nyeri sendi



Obat nyeri sendi - salah satu segudang frase lain yang pasien gunakan untuk menggambarkan dan keausan mereka merasa pada sendi ini yang akhirnya tulang akan memakai bawah atau hilang namun, pada kenyataannya, di bawah tekanan mekanik terjadi sebaliknya. Ingat, tulang jaringan hidup dan seperti jaringan hidup lain seperti kulit pada telapak tangan, misalnya, akan membangun ketika mekanis stres. Sebuah penumpukan sel-sel kulit kita sebut berperasaan. Abnormal atau berlebihan stres mekanik ke tulang menyebabkannya untuk menanggapi dengan cara yang sama seperti halnya kulit - respon inflamasi awal diikuti oleh perbaikan metabolisme dan penumpukan sel-sel tulang. Sebuah penumpukan sel-sel tulang yang disebut taji tulang atau osteophyte.

 Apa yang membingungkan masalah ini adalah bahwa Nyeri Sendi (nyeri sendi, bengkak, dan kekakuan) yang disebabkan oleh gangguan banyak kekebalan tubuh, gangguan metabolisme, dan penyakit menular lebih sering mengakibatkan kerusakan bersih sel-sel tulang yang ada, bukan pembentukan sel-sel tulang tambahan seperti yang terjadi dengan stres mekanik. Terlepas dari patogenesis (penyebab) rasa sakit yang dihasilkan, bengkak, dan kekakuan merasakan hal yang sama.

Jelas, sel tulang tunggal atau molekul kalsium tunggal tidak dapat dideteksi oleh x-ray tetapi sebagai penumpukan berlangsung area kepadatan yang muncul pada x-ray sebagai keputihan terang terlihat. 


Awal ini disebut sclerosis (pengerasan), dan adalah akar kata yang sama dari mana kita mendapatkan arteriosclerosis atau pengerasan pembuluh darah, tetapi kemudian sebagai molekul kalsium ini terus menumpuk mereka akhirnya menjadi cukup banyak untuk membentuk tulang yang terlihat taji atau osteofit. Penumpukan ini tulang di mana sendi bertemu seperti aspek di belakang vertebra disebut arthrosis, dan di mana ligamen melekat spondilosis tulang. 

Seringkali ligamen pendukung yang terlibat sendi sendiri sedang stres dan bukannya semakin lemah sebagai salah satu mungkin pada awalnya mengira mereka benar-benar mendapatkan lebih kuat oleh perbanyakan sel-sel ini juga yang disebut hipertrofi. Semua ini dipicu oleh respon inflamasi yang mengakibatkan berbagai tingkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar