Senin, 05 September 2016

Nyeri Sendi menurut Ahli




Obat nyeri sendi - MedlinePlus memperluas definisi sedikit lebih dan mendefinisikan Nyeri Sendi sebagai: "peradangan pada satu atau lebih dari sendi yang mengakibatkan rasa sakit, bengkak, kekakuan dan gerakan terbatas"
Ok, baik itu sedikit lebih baik, masih belum benar-benar menjawab pertanyaan seperti MENGAPA. Jadi sebelum kita berbicara tentang aspek nutrisi untuk Nyeri Sendi, memungkinkan belajar tentang "MENGAPA", sebelum kita menjawab bagaimana.

Nyeri Sendi menurut MedlinePlus memiliki lebih dari 100 jenis yang berbeda, jadi kami akan mencoba dan menjaga generalisasi jelas mengapa kita mendapatkan "Nyeri Sendi". Namun, biasanya berbicara, trauma berulang, keausan, berlebihan, dan hanya plain kuno penuaan adalah istilah yang mencoba menjelaskan Nyeri Sendi.

Untuk sebagian besar, semua adalah gambar yang cukup bagus untuk asal-usul Nyeri Sendi. Tapi Sekali lagi, apakah Anda pernah berhenti untuk berpikir MENGAPA ini terjadi. Atau lebih baik lagi, adalah Nyeri Sendi sesuatu yang Anda hanya harus menerima sebagai kesimpulan yang hilang?

Saya hanya menjawab untuk Anda adalah ......... drum roll please ....... NO. Nyeri Sendi bukan kesimpulan yang hilang. Bahkan ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk memerangi tidak hanya mengapa, tetapi bagaimana juga. Artinya, kita bisa mengatasi MENGAPA: mogok sendi, dan keausan, terbatas dan gerakan terbatas, kekakuan, trauma berulang, dan kalsifikasi.

Memang benar itu kita tua, hanya berdasarkan waktu kronologis murni, kami memiliki lebih pengalaman hidup. Dengan pengalaman hidup ini seperti (cedera seperti slip, jatuh, atau cedera olahraga) stres kerja (berdiri atau duduk sepanjang hari, menggunakan lengan di atas kepala berulang kali) dan kebiasaan postural miskin dapat mengarah pada pengembangan dan keausan.

Hal ini penting untuk mengatasi apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi ini stres berulang-ulang dan efek mereka pada tubuh kita, seperti kekakuan otot, pakai bersama dan air mata, kelemahan otot dan energi berkurang. Tapi untuk artikel ini, Mari tetap mengendalikan peradangan dengan diet kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar