Senin, 05 September 2016

Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang maag





Obat Maag - Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang semua hal vena, termasuk trombosis vena dalam (DVT) dan teknik manajemen terbaru seperti trombolisis DVT dan embolioughs paru, Pilek dan remedies Flu

Batuk dan pilek adalah nada musim. Dingin dan musim dingin telah dimulai dan mereka virus, infeksi bakteri, batuk, bronkitis dan hidung tersumbat baik terperangkap tahun ini. Hampir setiap orang kedua yang mengunjungi klinik telah memiliki beberapa jenis masalah terkait dingin. Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa ada solusi alami untuk pilek dan flu dan bahwa orang bisa mendapatkan alergi di musim dingin juga.

Batuk bukan hanya gejala flu biasa. Hal ini dapat dari merokok, alergi atau iritasi lainnya. Hal ini juga bisa menjadi gejala dari penyakit yang lebih serius atau efek samping obat. Beberapa orang batuk ketika mereka menjadi over-cemas dan lain-lain memiliki efek samping untuk obat yang diresepkan mereka yang menyebabkan mereka untuk batuk.

Cukup sering ketika saya melakukan pekerjaan energi dengan klien mereka mulai batuk sebagai cara membersihkan sumbatan energi mereka. Jadi batuk bukan hanya cara menghilangkan debu, asap, iritasi dan lendir yang tidak diinginkan dalam saluran pernapasan juga terjadi ketika energi dalam tubuh perlu bergeser. batuk terdengar berbeda akan memberikan petunjuk untuk penyebabnya.

Salah satu penyebab paling umum dari batuk pada malam hari adalah post-nasal drip yang terjadi ketika lendir berjalan ke bagian belakang tenggorokan dari hidung dan sinus. Ini bisa disebabkan oleh sinus atau alergi tergantung pada apa yang iritasi ada di kamar tidur.

Batuk yang umum jika ada bakteri dan infeksi pernafasan yang juga dapat menjadi hasil dari flu dan menyebabkan bronkitis. Cara untuk mencegah infeksi pernapasan tentu saja adalah untuk meningkatkan kekebalan Anda. Jika Anda mendapatkan banyak batuk Anda perlu berkonsultasi dengan praktisi alami untuk melihat mengapa kekebalan Anda begitu rendah. Saya mulai dengan memberikan tes seng karena kekurangan zinc akan mempengaruhi tingkat kekebalan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar