Kamis, 08 September 2016

Kadang disebut sebagai "keausan" Nyeri Sendi





Obat nyeri sendi - gastritis, neuritis, dll). Jadi, Nyeri Sendi berarti sendi meradang. Peradangan itu sendiri merupakan bagian dari respon biologis kompleks jaringan pembuluh darah berkembang untuk membantu memulai proses penyembuhan dari setiap jaringan yang teriritasi atau terluka, khususnya oleh peningkatan pergerakan sel darah putih dari darah ke daerah luka. Terlepas dari jenis radang sendi, gejala umum untuk semua gangguan rematik termasuk berbagai tingkat rasa sakit, bengkak, dan kekakuan yang terlibat sendi.

Diagnosis dan pengobatan yang menyakitkan, bengkak, dan kaku sendi tergantung pada etiologi (penyebab, asal). Rheumatoid Nyeri Sendi adalah gangguan di mana sistem kekebalan tubuh sendiri mulai menyerang dan menghancurkan jaringan tubuh, tidak hanya sel-sel tulang sendi, tetapi juga banyak bagian lain dari tubuh. Nyeri Sendi gout adalah gangguan metabolisme yang mengakibatkan pengendapan kristal asam urat dalam peradangan menyebabkan sendi biasanya metatarsal pertama atau jempol kaki bersama.


 Bahkan sifilis, bakteri STD sangat menular, menyebabkan kerusakan rematik sendi pada tahap kemudian. Tentu saja pengobatan masing-masing berbeda ini karena gangguan sistem kekebalan tubuh, gangguan metabolisme, dan infeksi adalah penyebab yang berbeda, dan ada banyak jenis dan penyebab Nyeri Sendi lainnya. Namun, bentuk paling umum dari Nyeri Sendi adalah osteoNyeri Sendi yang kadang-kadang disebut sebagai "keausan" Nyeri Sendi - gangguan mekanik, juga membutuhkan perawatan yang berbeda. 

Setiap sendi tubuh berpotensi tunduk normal, berulang, atau berlebihan stres mekanik (cedera) yang dapat mengakibatkan keausan pada tulang rawan dan tulang, meskipun berat bantalan sendi tulang belakang, pinggul, dan lutut stres yang paling dan Oleh karena itu yang paling umum. OsteoNyeri Sendi (OA) juga dikenal sebagai Nyeri Sendi degeneratif atau degeneratif Bersama Disease (DJD). Bila diterapkan pada tulang belakang, penggunaan istilah-istilah ini umumnya menyiratkan beberapa perubahan osteoarthritic ditemukan di berbagai tingkat vertebra.

tulang Spurs

Sangat mudah untuk menganggap bahwa jika tulang "menangkap" atau "menggosok salah" atau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar