Senin, 05 September 2016

Dengan demikian hasil Periksa Nyeri Sendi



Obat nyeri sendi - Ketika kita mengalami stres mekanik pada tubuh kita berulang-ulang, apa yang terjadi? Sendi breakdown, mengikis tulang rawan, tulang cenderung menggosok, kurang pelumasan adalah pada sendi, serat nyeri akan dirangsang, dan apa yang terjadi setelah itu ????

PERADANGAN

Melihat kembali kedua definisi saya digunakan untuk Nyeri Sendi, INFLAMASI, adalah denominator umum dengan baik. OsteoNyeri Sendi (OA), adalah jenis yang paling umum dari Nyeri Sendi. OsteoNyeri Sendi juga dikenal sebagai penyakit sendi degeneratif (ketika hadir dalam ekstremitas) atau penyakit cakram degeneratif (jika di tulang belakang).

Tapi apakah Nyeri Sendi adalah di tulang belakang atau di ekstremitas (atau keduanya), itu diklasifikasikan sebagai osteoNyeri Sendi ketika tulang rawan di sendi Anda "memakai bawah" dari waktu ke waktu (terutama dari berlebihan). Proses mengenakan bawah ini pada akhirnya akan menciptakan peradangan yang pada gilirannya, menyebabkan sejumlah perubahan biologis lainnya termasuk nyeri, kekakuan, dan gerakan terbatas (usia tua).

Dengan demikian hasil peradangan pada pembengkakan yang menyakitkan pada sendi, kekakuan dan keterbatasan gerakan (usia tua).
Akhirnya semua yang mengarah ke sendi dalam tubuh berfungsi dengan baik, yang pada gilirannya, akhirnya menghasilkan pemecahan pada sendi Anda.

Jadi, jika kita dapat mengontrol peradangan, maka kita dapat mengontrol keterbatasan pembengkakan, kekakuan, dan gerakan.
Mengendalikan peradangan dalam tubuh, jauh seperti pemadam kebakaran yang memadamkan api ragging. JIKA api membakar seperti gila, itu akan mengambil lebih banyak waktu, tenaga, dan mungkin tekanan air untuk memadamkan api.

Kebakaran termudah untuk kontrol adalah orang-orang kecil kecil, atau lebih baik lagi .... salah satu yang tidak mulai belum. Itulah cara untuk melihat peradangan dalam tubuh. Ragging kebakaran (Biasanya dari trauma akut) dikendalikan dengan NSAID.

Namun, gizi adalah cara kita memastikan bahwa peradangan tidak mulai di tempat pertama dalam tubuh. Pertimbangkan nutrisi yang tepat seperti alarm kebakaran di dalam tubuh, memastikan bahwa tidak ada bencana besar dimulai. Jadi bagaimana kita melakukannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar