Rabu, 07 September 2016

Darah Tinggi terkait dengan peningkatan





Obat darah tinggi - gilirannya yang meniadakan permintaan alami tubuh untuk nutrisi, oksigen dan aliran darah ke jaringan vital dan organ. Ketika digunakan hanya untuk waktu yang singkat mereka sangat efektif. Digunakan selama jangka waktu yang panjang dipertanyakan.

• Diuretik, terkait dengan peningkatan diabetes (yang dapat menyebabkan penyakit jantung) dan tarik hanya air keluar dari tubuh, tidak plak yang tidak diinginkan atau peradangan lebih rendah. Jadi sekali lagi kita melihat pengurangan tekanan gejala darah tinggi tetapi tidak penyebab kondisi tersebut.

• Blockers Beta, lagi juga telah terbukti menyebabkan peningkatan risiko diabetes dan mereka telah menyarankan agar oleh Institut Nasional untuk Clinical Excellence sebagai aplikasi utama dalam pengobatan tekanan darah.

Apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk mengurangi tekanan darah Anda, mengobati penyebabnya dan mengurangi kesempatan Anda untuk penyakit jantung?

Chiropractic Perawatan ... kerjanya

Menurut Dr. George Bakri gelar M.D. direktur University of Chicago Hipertensi Center "Tidak hanya pekerjaan chiropractic, kami melihat tidak ada efek samping dan tidak ada masalah". Dia merujuk sebuah penelitian dari tahun 2007 dalam Journal of Human Hipertensi. Menurut 8 minggu, 50 penelitian ini pasien dengan tahap awal tekanan darah tinggi, penyesuaian Chiropractic lebih efektif dalam menurunkan tekanan darah kemudian dua obat gabungan. 25 pasien secara khusus disesuaikan yang menyebabkan tekanan darah mereka secara signifikan lebih rendah dibandingkan dengan 25 pasien yang menerima "palsu" penyesuaian. sinar-X pada 25 pasien yang memiliki penyesuaian benar menunjukkan bahwa prosedur disesuaikan Atlas Vertebra. Ini adalah tulang berbentuk melingkar di bagian atas tulang belakang. Satu rata-rata pasien mengalami penurunan tekanan darah sistolik dari 14mm Hg dan penurunan rata-rata tekanan darah diastolik 8mm Hg. Dari 50 pasien, tidak mengambil obat tekanan darah selama penelitian.

Dr Bakri dikutip mengatakan bahwa "Ketika statistik membawaku data, saya benar-benar tidak percaya itu. Itu adalah cara untuk bagus untuk menjadi kenyataan." statistik berkata, "Aku tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar