Kamis, 08 September 2016

Vitamin C dengan bioflavonoid Untuk maag



Obat maag - triptofan. tubuh Anda menggunakan untuk menghasilkan serotonin, suatu neurotransmitter penting. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa suplementasi dengan 5-HTP dapat membantu dengan mengontrol nafsu memakan makanan dengan merangsang produksi serotonin di otak. Sebuah studi yang dilakukan di University of Rome menemukan bahwa penurunan berat badan yang signifikan, mengurangi asupan karbohidrat, dan meningkatkan rasa kenyang terjadi pada pasien obesitas diobati dengan 5-HTP.

Kelp

Kelp adalah ganggang coklat besar yang ditemukan di daerah dangkal laut. Kelp telah terbukti membantu secara signifikan dalam penurunan berat badan, dan mengisi ulang mineral tubuh dan tingkat yodium. Menurut MedlinePlus, Perpustakaan Nasional database Kedokteran kondisi kesehatan dan perawatan, rumput laut mengandung pencahar alami yang dikenal sebagai asam alginat. Komponen ini ditemukan dalam banyak obat pencahar over-the-counter. Menurut Program Internasional Chemical Safety, dosis 5 persen dari asam alginat dapat memiliki efek pencahar. Alginat Asam juga digunakan untuk mengobati sakit maag atau penyakit gastroesophageal Maag, atau GERD. Discovery Health menulis bahwa asam alginat, bila dikombinasikan dengan antasida over-the-counter, topi perut dengan membuat dinding busa yang mencegah Maag asam dari membuat jalan ke esofagus.

Vitamin C dengan bioflavonoid

Vitamin C mempercepat metabolisme yang lambat, yang mendorong tubuh untuk membakar lebih banyak kalori. Menurut peneliti dari Arizona State University, orang mengkonsumsi jumlah yang cukup vitamin C membakar lemak 30 persen lebih banyak selama latihan moderat dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi jumlah yang cukup. Sebaliknya, terlalu sedikit vitamin C dalam aliran darah telah terbukti berkorelasi dengan lemak tubuh meningkat.

Menurut Dr Gary Lada, Associate Professor Klinis Kedokteran di New York School of Medicine, bioflavonoid memiliki anti-karsinogenik, anti-penuaan dan anti-mutagenik efek pada tubuh. Mereka membantu untuk menjaga sel-sel sehat dan mengurangi risiko kanker dan penyakit lainnya. Bioflavonoid mengurangi peradangan, meningkatkan kesehatan jantung dan meningkatkan sirkulasi, yang bermanfaat untuk latihan dan penurunan berat badan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar