Minggu, 04 September 2016

Jika Anda telah berjuang tekanan darah tinggi



 
Obat Darah Tinggi - Dr John Lee, seorang praktisi keluarga, adalah salah satu dari meningkatnya jumlah profesional medis untuk berbicara. Dalam sebuah artikel untuk Virginia Hopkins Health Watch, "Apa yang Dokter Anda Mungkin Tidak Tahu Anda Tentang Tekanan Darah," ia menulis:

    Saya percaya - dan ada banyak penelitian untuk mendukung saya - bahwa obat ini memiliki hanya sebagai baik kesempatan membunuh Anda sebagai tekanan darah tinggi tidak, terutama jika Anda tidak benar-benar membutuhkan mereka.

Setiap kasus berbeda dan ada banyak kali ketika penggunaan obat tekanan darah dibenarkan. Ini bisa menjadi keputusan yang sulit tapi prinsip harus selalu bahwa obat yang terakhir, bukan pengobatan rutin yang mereka.

The Missing Link untuk Tekanan Darah rendah - Dan Cara Dapatkan

Balik banyak metode yang paling beragam untuk menurunkan tekanan darah ada satu, tunggal bahan "tersembunyi" ...

Jika Anda telah berjuang tekanan darah tinggi Anda pasti akrab dengan daftar panjang obat dan modifikasi gaya hidup yang diklaim untuk menurunkan tekanan darah Anda secara alami. Ini termasuk berbagai makanan dan diet, suplemen gizi, olahraga, teknik pengurangan stres dan banyak lagi.

Penjelasan efek mereka sering kompleks dan bertele-tele. Tetapi meskipun semua teori itu biasanya datang ke satu substansi yang luar biasa, sebuah gas tak terlihat disebut nitric oxide.

Nitrat oksida bukan bahan tertawaan (itu sepupunya, nitrous oxide, yang disebut gas tertawa). Jumlah dan pentingnya peran nitrat oksida dalam tubuh sangat penting bahwa Psychology Today telah menyatakan itu "The New Hero Of Biologi Manusia".

Sebagai neurotransmitter atau "molekul sinyal", oksida nitrat (simbol kimia NO) sedang bekerja di balik hampir segala sesuatu yang terjadi di dalam tubuh. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan NO:

    Membuat kita sehat akan memerangi infeksi dan tumor
    Membantu kita berpikir dan merasa sebagai neurotransmitter di otak
    Memperpanjang hidup dengan memperbaiki sel-sel
    Meningkatkan kehidupan dengan mencegah atau membalikkan ED (disfungsi ereksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar